Berita Bola Online Saya Tidak Dipusingkan Situasi Bale

Carlo Ancelotti

Saya Tidak Dipusingkan Situasi Gareth Bale

Berita Bola Online – Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak merasa frustasi atas usaha Real Madrid yang sampai saat ini belum memastikan kedatangan pemain bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut sebelumnya telah dikabarkan setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi enam musim bersama Los Blancos, namun ada keraguan soal harga yang disepakati, apakah akan memecahkan rekor atau tidak. Meskipun begitu klub asal ibukota Spanyol belum memberikan pengumuman resmi soal kesepakatan tersebut. Ancelotti, di lain sisi berujar bahwa ia menyerahkan persoalan tersebut kepada pihak klub.

“Semua orang mengenal Bale sebagai pemain yang fantastis” ia berkata dalam konferensi pers. “Saya tidak tahu berapa lama lagi ia akan bermain untuk Tottenham, tetapi saat ini ia masih tercatat sebagai pemain mereka. “Saya tentu bekerja dengan pemain yang ada di tim, bukan pemain yang tidak ada disini. Saya tidak mengalami frustasi ketika Bale belum memiliki kepastian apakah bergabung dengan kami atau tidak. Namun jika ia akhirnya datang, kapanpun itu, tentu saya akan senang.” Ancelotti juga mengungkapkan rencananya untuk tetap memainkan Diego Lopez sebagai penjaga gawang utama untuk saat ini, namun menegaskan bahwa Iker Casillas tidak menunjukan keinginan untuk meninggalkan klub meskipun saat ini ia belum mendapatkan posisi tersebut sejak awal tahun ini. “Diego Lopez akan tampil sebagai penjaga gawang utama melawan Athletic” pelatih asal Italia tersebut memberikan kepastian. “Ia sejauh ini bermain sangat baik, sangat tenang.

“Casillas tentu merupakan pemain yang professional dan ia behak mendapatkan respek saya. Saya akan berbicara dengannya dalam beberapa hari kedepan untuk menjelaskan situasi ini. “Iker tidak berbicara mengenai peluang pindah. Kami membutuhkan dua penjaga gawang yang bagus dan saya tegaskan bahwa ia akan mendapatkan kesempatannya untuk bermain.” Ancelotti juga mengungkapkan saat ini klub sedang mencari solusi yang tepat mengenai masa depan Ricardo Kaka, yang secara publik telah mengungkapkan niatnya untuk pindah dari Santiago Bernabeu, Kamis lalu. “Ia telah mengungkapkan harapannya. Klub sangat mengerti keputusannya. Dalam beberapa hari kedepan kami akan mencarikannya solusi yang positif.” Sementara Kaka berusaha untuk menggapai pintu keluarnya, negosiasi transfer Gareth Bale yang dikabarkan akan memecahkan rekor dunia tersebut belum juga menemui kejelasannya, namun Ancelotti menolak untuk berdiksui mengenai masa depan pemain sayap Wales tersebut.

“Saya tidak ingin berbicara mengenai pemain yang bukan merupakan pemain kami. Kami saat ini tengah berkonsentrasi untuk melakukan persiapan melawan Athletic dan saya tidak ingin ada diskusi lebih lanjut yang bisa merusak preparasi kami” ia berkata. Ancelotti juga menjawab keraguan mengenai produktivitas Cristiano Ronaldo yang sejauh ini belum berhasil menciptakan gol, ia menegaskan bahwa perubahan gaya main saat ini tentu memberikan dampak tersendiri bagi performanya. “Ronaldo tengah mengubah posisinya sedikit. Ini bukan sebuah masalah besar ketika ia belum menciptakan gol sampai sejauh ini” ujar pria berusia 54 tahun tersebut. Berita Bola Online