Berita Bola Online Sikap Kontroversi Super Mario

Sikap Kontroversi Super Mario

Sikap Kontroversi Super Mario

Berita Bola Online – Dalam sepakbola ada pemain yang menjadi panutan baik di lapangan maupun di luar lapangan. Ada juga pemain yang cukup santun begitu juga sebaliknya, ada pemain yang sering bertingkah kontroversi dan merugikan timnya. Salah satu pemain yang sering melakukan tindakan kontroversial adalah pemain AC Milan. Penyerang muda AC Milan yaitu Mario Balotelli, sering memperlihatkan sikap yang kontroversi. Tidak cuma ketika bermain bagi AC Milan di musim ini, namun juga di klub sebelumnya yaitu di Inter serta di Manchester City. Penyerang internasional Italia itu sering memperlihatkan sikap yang tidak terpuji. Berikut ini adalah tingkah kontroversi pemain yang mendapat julukan Super Mario tersebut.

Adu fisik bersama Roberto Mancini

Pada hari Kamis tanggal 3 Januari 2012 yang lalu, Mario Balotelli yang masih memakai seragam Manchester City tertangkap kamera tengah terlibat perkelahian dengan pelatih Manchester City saat itu yaitu Roberto Mancini. Perkelahian tersebut terjadi di Carrington, Inggris yang merupakan kamp latihan City. Walaupun Mancini membantah bahwa dia berkelahi dengan Balotelli, namun sebuah harian telah merilis foto ketika Mancini sedang berusaha menjatuhkan Mario Balotelli.

Melakukan Gugatan Pada Manchester City ke Pengadilan

Pada bulan Desember 2012 silam, Super Mario telah melaporkan klubnya yakni Manchester City ke pengadilan setempat di London. Mario Balotelli merasa kesal karena klubnya telah membuat kebijakan dengan memotong gajinya. Pihak City mempunyai alasan sanksi tersebut karena perilaku Balotelli yang sering memperoleh kartu merah ketika bermain bagi Manchester City. Namun belakangan, Balotelli pun mencabut gugatannya dan memperoleh sanksi tambahan dari City atas perbuatannya itu.

Sebanyak 27 Kali Memperoleh Surat Penyitaan Mobil

Dari laporan sebuah surat kabar lokal, mobil mewah Maserati yang dimiliki oleh Balotelli disita untuk yang ke-27 kali pada April 2011 silam. Hal ini terungkap jika pemain dari Italia tersebut memperoleh rata-rata tiga surat tilang parkir setiap hari. Dia pun harus membayar denda mencapai £10.000.

Perayaan Legendaris Balotelli

Salah satu perayaan yang paling terkenal yang sudah dilakukan oleh Mario Balotelli adalah ketika mengangkat kaosnya untuk memperlihatkan pesan yang berbunyi Kenapa selalu aku? Sesudah mencetak gol ke gawang Manchester United ketika City berhasil meraih kemenangan bersejarah dengan skor 6-1 atas saingan mereka tersebut.

Memaksa City untuk Menjual Dirinya

Sikap kontroversial terakhir yang pernah dilakukan oleh Mario Balotelli yakni meninggalkan klub tanpa ada izin guna terbang ke Italia. Hal ini dia lakukan sesudah tampil melawan Sunderland. Sebenarnya sangat penting untuk pemain utama guna menunjukkan contoh yang baik. Menanggapi hal tersebut Marwood yang merupakan Direktur Olahraga Manchester City mengatakan bahwa dia pikir dan semua orang tahu siapa yang sedang bicarakan, siapapun telah melihat pemain yang memperlihatkan nilai-nilai dan tingkah laku yang sangat tidak baik. Berita Bola Online