Berita Bola Online Tevez Berkata Conte Seperti Sir Alex

Tevez mengungkapkan Conte Seperti Sir Alex

Tevez mengungkapkan Conte Seperti Sir Alex

Berita Bola Online – Bintang Juventus, Carlos Tevez, yakin bahwa bosnya saat ini mirip dengan Sir Alex Ferguson. Carlos Tevez telah membandingkan manajer Juventus, Antonio Conte, dengan mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang membuat keputusan pensiun dari dunia sepak pada akhir musim lalu. Carlos Tevez mengklaim tidak ada banyak perbedaan antara keduanya. Carlos Tevez, yang bergabung dengan klub juara Serie A musim lalu, Juventus, dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini, telah terkesan dengan strategi yang di buat oleh Antonio Conte, yang berujung pada keberhasilan seperti Arsene Wenger di Arsenal. Bagi Carlos Tevez, manajer barunya itu adalah seorang yang fenomenal. Tevez sangat terkejut ketika baru pindah ke Juventus karena menurutnya, Antonio Conte selalu menganggap setiap pertandingan adalah seperti laga final dimana timnya harus selalu memenangkan pertandingan.

“Ini adalah tentang dua pemenang, dua pelatih yang melihat klub mereka sebagai yang terbaik di dunia dan selalu ingin menang melawan lawan-lawan mereka,” ungkap Tevez seperti dikutip oleh Le 10 Sport . “Untuk Sir Alex Ferguson, klub Manchester United adalah lencana untuk hal yang paling penting, untuk membela di semua biaya. Yang sama berlaku untuk Conte di Juventus.” Carlos Tevez, yang bermain untuk klub Manchester United antara musim 2007 hingga 2009, kemudian mengisyaratkan bahwa manajer seperti Antonio Conte dan Sir Alex Ferguson yang memungkinkan dia untuk menghasilkan sepak bola terbaik di lapangan, karena “mereka adalah yang pertama untuk percaya pada apa yang mereka lakukan”. Ini bukan pertama kalinya bahwa Carlos Tevez telah membandingkan kedua manajer tersebut.

Kembali pada bulan Agustus lalu, Carlos Tevez mengungkapkan bahwa Antonio Conte seperti Sir Alex Ferguson karena “dia tidak akan meninggalkan apapun untuk satu kesempatan dan akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat.” Namun, kata – kata Carlos Tevez yang datang pada saat ia masih di Manchester City mungkin sedikit agak mengejutkan ketika  Sir Alex Ferguson belum memutuskan untuk pensiun dari karirnya yang gemilang sebagai seorang manajer klub. Selama kompetisi Liga Premier dimana gelar juara liga dimenangkan  oleh  Manchester City, aksi Carlos Tevez mengundang kecaman secara luas setelah memegang sebuah spanduk yang bertuliskan kata-kata : ” RIP Fergie “. Selain membandingan Antonio Conte dengan Sir Alex Feguson, ia juga membandingkan Antonio Conte dengan mantan manajernya pada waktu bermain untuk Manchester City yaitu Roberto Manchini. Menurutnya Roberto Manchini adalah manajer yang berbeda dengan keduanya. Tevez menilai Roberto Manchini sebagai seorang yang melihat segala sesuatu dari sisi sebagai pemain bukan sebagai seorang pelatih. Berita Bola Online