Berita Bola Online Waktunya United Menjual Pemain Bintang

Waktunya United Menjual Pemain Bintang

Waktunya United Menjual Pemain Bintang

Berita Bola Online – Telah jauh dari tempat tidurnya yang nyaman untuk Ashley Young sejak ia di datangkan oleh Manchester United pada musim panas 2011, dengan cedera dan penampilan yang buruk terhitung untuk itu. Dia menikmati perjalanan dalam kemenangan 4-0 di Capital One Cup atas Norwich City dan berharap untuk terlibat dalam pertandingan melawan Fulham, yang dimenangi United, tapi dia tidak pernah keluar dari bangku cadangan. The Daily Express melaporkan bahwa ia adalah salah satu dari empat pemain dimana manajer David Moyes rupanya ingin melegonya pada bulan Januari. Tapi apakah itu benar-benar waktu bagi klub untuk mengurangi kerugian, atau ia harus diberi lebih banyak waktu? 

Pandangan Young jelas, ia berpikir bahwa ia memiliki urusan yang belum selesai di klub. Sebenarnya, bagaimanapun, United telah kurang dalam pengaruh dan konsistensi dalam wilayah luas mereka, dan kontribusi Young sampai saat ini menunjukkan dia menjadi bagian dari masalah daripada solusi. Adnan Januzaj telah membuat dampak yang besar dalam posisi sayap karena ketidakpastian yang didapatkan bila dalam penguasaan bola. Dia, seperti Young, memiliki perubahan yang baik dalam kecepatan, tapi visinya lebih baik. Lebih dari sekedar pemain sayap, Januzaj suka hanyut ke samping dan menuju sisi yang berlawanan untuk bergabung dengan rekan setimnya serta mengalahkan lawan dengan menggunakan triknya. Dia telah menyelesaikan rata-rata 2,3 dalam mengalahkan lawan per pertandingan dalam enam penampilan di liga.

Dia juga suka untuk mencoba untuk membuka pertahanan lawan melalui bola, dia sudah melakukannya pada dua kesempatan. Dia mampu mengalahkan lawan dengan cara yang berbeda. Jika salah satu cara tidak berhasil, ia akan mencoba yang lain. Dia tidak terbatas pada apa yang bisa dia lakukan. Akibatnya, pemain bertahan menempatkan dia menjadi tantangan yang nyata, sulit untuk menahannya. Gaya Young berbeda, tapi itu tidak masalah. Masalahnya adalah bahwa hal yang ia lakukan dengan baik di Aston Villa dimana ia dapat memancing bek sebelum memotong masuk ke salah satu sisi untuk mempatkan bola atau menembak – dia tidak mampu melakukan dengan baik di United. Mengalahkan lawan merupakan elemen kunci dari permainan di sayap kiri, tapi ia rata-rata kurang dari satu dalam keberhasilannya dalam  mengalahkan lawan pada musim lalu (0,5) dan telah mempertahankan rekor itu sejauh musim ini (0,8).

Jika ia tidak bisa mengalahkan pemain lawan, maka dia tidak dapat memberikan umpan silang yang jitu. Bahkan ketika ia mendapat kesempatan musim lalu, penyelesaian akhir bola sering mengecewakan. Hal yang sama berlaku untuk musim ini. Seperti tembakan yang dia lakukan, dan tetap mengecewakan juga. Rata – rata 1,1 tembakan per pertandingan musim lalu, ia gagal mencetak gol dalam 19 penampilannya. Dia belum mencetak gol sejauh musim ini, tapi dia rata-rata hanya 0,5 tembakan per pertandingan. Dia tidak menawarkan apapun sejauh ini, tak heran, kemudian, mengapa dia keluar dari dukungan. Cukup jelas, ada banyak ruang untuk perbaikan, tapi Young akan membutuhkan waktu untuk membuat perbaikan-perbaikan tersebut. Waktu adalah sesuatu yang tidak dimiliki bagi pemain internasional Inggris yang berusia 28 tahun tersebut. Namun, jika ia tidak bisa membuat dampak ketika turun ke permainan, maka Moyes akan dibenarkan dalam keputusannya untuk membebaskannya. Berita Bola Online