Beyern Munchen Hancurkan Hamburg

Beyern Munchen Hancurkan Hamburg

Beyern Munchen Hancurkan Hamburg

Beyern Munchen Hancurkan Hamburg – Bayern Munich dengan gemilang dan juga luar mampu meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 di kandang Hamburger SV dalam laga di DFB Pokal. Munchen otomatis memastikan diri guna lolos ke babak semi final DFB Pokal atas kemenangan besar tersebut. Hamburg yang bermain di depan pendukungnya sendiri ternyata gagal tampil dominan dan juga membuat Munchen kerepotan. Justru dominasi permainan sendiri langsung dikuasai oleh Bayern Munich sejak peluit tanda laga dimulai dibunyikan. Serangan sporadic dari pasukan Pep Guardiola membuat gawang Rene Adler dihujani tembakan. DI menit ke 9, Mario Gotze melepaskan tembakan keras dan berbahaya ketika ia memanfaatkan sebuah kemelut di depan gawang Hamburg yang sayangnya masih belum membuahkan hasil.

Beyern Munchen Hancurkan Hamburg – Sama halnya dengan peluang bomber Kroasia Mario Mandzukic yang mendapatkan peluang guna mencetak gol pada menit ke 16 yang masih belum bisa membawa Munchen unggul. Mandzukic akhirnya mampu menebus kegagalan tersebut selang 5 menit kemudian. Penetrasi dari Mario Gotze yang melakukan serangan dari sektor kiri Hamburg berhasil diterima dan dilanjutkan oleh Philipp Lahm ke arah Mario Mandzukic. Bomber asal Kroasia tersebut berdiri bebas di depan gawang Hamburg. Dengan mudah Mandzukic menerima dan menyonteknya ke gawang Hamburg guna mengubah skor menjadi 1-0 untuk Munchen. Serangan pasukan Pep Guardiola tersebut tidak berhenti sama sekali. Beberapa kali aksi dari Mario Gotze dan juga Toni Kross kala melepaskan umpan yang cukup jitu akhirnya mampu dituntaskan dengan mudah oleh bek asal Brasil Dante guna mengubah skor menjadi 2-0.

Beyern Munchen Hancurkan Hamburg – Hamburg sendiri mencoba untuk membalas gol Bayern yang sedikit menurunkan tempo usai unggul 2 gol. Paruh pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Bayern Munchen. Di babak kedua kendali permainan tidak jauh berbeda dengan situasi di babak pertama. Bayern Munchen mampu menguasai jalannya laga dan membuat para pemain Hamburg kesulitan untuk berkembang. Akhirnya gol ke 3 Munchen tercipta setelah Arjen Robben mampu menerima umpan dari Toni Kross pada menit ke 54. Winger asal Belanda tersebut akhirnya mampu membuat gol untuk Munchen dan mengubah kedudukan menjadi 3-0. Mandzukic sendiri akhirnya mampu mencetak gol ke 2 dirinya pada menit ke 74.

Beyern Munchen Hancurkan Hamburg – Kali ini Gotze memberikan umpan kepada Mandzukic yang langsung membuat kedudukan menjadi 4-0. FC Hollywood terus melancarkan serangan. David Alaba melepaskan sepakan keras yang bisa dihalau oleh Adler. Namun bola muntah tersebut langsung disambar oleh Mario Mandzukic di menit ke 74 dan membuat ia mencetak hattrick. Laga sendiri berakhir dengan skor 5-0 untuk Munchen.

Skuad Hamburger SV :

GK : Adler

DF : Lam – Tah – Westermann – Jansen

MF : Badelj – Rincon – John – van der Vaart – Ilicevic

FW : Calhanoglu

Skuad Bayern Munich :

GK : Neuer

DF : Dante – Rafinha – Boateng – Alaba

MF : Kroos – Thiago – Lahm – Goetze – Robben

FW : Mandzukic