Bola Online Akhir Imbang Juventus dan Madrid

Akhir Imbang Juventus dan Madrid

Akhir Imbang Juventus dan Madrid

Bola Online – Juventus berhasil meraih hasil imbang yang ketiga di Liga Champions musim ini. Melawan Real Madrid, Bianconeri berhasil meraih hasil seri dengan skor 2-2. Pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium pada hari Rabu tanggal 6 November 2013. Juventus berhasil unggul terlebih dulu melalui penalti Arturo Vidal. Skor 1-0 keunggulan Juventus bertahan sampai babak pertama berakhir. Memasuki babak yang kedua, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Cristiano Ronaldo. Lalu Gareth Bale kemudian membawa Real Madrid unggul tidak lama kemudian. Di menit ke 58 gol Fernando Llorente merubah skor jadi 2-2. Skor tersebut bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang.

Dengan mendapat tambahan satu angka, maka Juventus saat ini mengumpulkan tiga poin dari empat kali laga. Juventus menjadi juru kunci Grup B sesudah di laga lainnya Copenhagen meraih kemenangan dari Galatasaray. Sedangkan Madrid sendiri masih kokoh berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 10 poin dari empat kali laga. Laga berjalan dalam tempo tinggi sejak menit awal. Real Madrid memperoleh peluang melalui tembakan Cristiano Ronaldo di menit yang kesembilan. Bermula dari serangan balik, Ronaldo yang membawa bola dari sebelah kanan. Walaupun mendapat tekanan dari Kwadwo Asamoah, Ronaldo pun melepaskan tendangan. Namun bola masih menyamping dari kiper Gianluigi Buffon.

Empat menit kemudian, giliran Gareth Bale yang melakukan ancaman gawang Buffon. Sukses mencuri bola dari Martin Caceres di dalam area penalti, kemudian Bale melepaskan tembakan ke arah gawang. Tapi Buffon mampu mengamankan bola dengan cukup baik. Di menit yang ke 17, Pepe hampir melakukan gol bunuh diri. Paul Pogba yang melakukan umpan dari sisi kiri mengenai kaki bek pemain Portugal tersebut. Lalu Iker Casillas bereaksi dengan cepat untuk menahan bola. Serangan demi serangan terus dilakukan oleh kedua tim. Di menit yang ke 41, Juve memperoleh hadiah penalti sesudah Raphael Varane melakukan pelanggaran pada Paul Pogba di kotak terlarang. Vidal pun maju sebagai eksekutor dan berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Juvepun unggul dengan skor 1-0. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juve.

Di babak yang kedua, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui Cristiano Ronaldo. Gol tersebut berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh Caceres. Kemudian bola jatuh ke kaki Karim Benzema. Benzema kemudian menyodorkan bola pada Ronaldo lalu melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang tidak mampu dijangkau oleh Buffon. Setelah berbagai serangan dilancarkan, akhirnya di menit yang ke 60, Madrid berbalik unggul dari Juve. Mendapat bola dari Ronaldo, Bale yang telah berdiri bebas di sisi kanan lalu melakukan tembakan yang tidak bisa dijangkau oleh Buffon. Setelah serangan demi serangan berlangsung, babak pertama pun ditutup dengan skor imbang yaitu 2-2. Bola Online