Bola Online Arsenal Krisis Pemain

Arsenal Krisis Pemain

Arsenal Krisis Pemain

Bola Online – Lagi-lagi punggawa Arsenal terkapar cedera yang memaksanya untuk absen dibeberapa pertandingan penting musim depan. Total hingga kini ada 5 pemain Arsenal yang berada dibawah perawatan dan hiastus menjalani masa pemulihan.

Laga pertama Liga Premier hanya menunggu waktu saja sebelum dimulai. Namun rupanya salah satu punggawa Arsenal, Mikel Arteta terpaksa harus absen dalam tanding perdana klubnya di Liga bergengsi ini. Mikel Arteta, gelandang the gunners ini dikabarkan sedang cedera paha yang cukup serius. Cedera yang sebenarnya hadir tidak pada waktu yang tepat, mengingat Arsenal sedang bersiap menyambut perhelatan Liga Premier sesaat lagi. Laga perdana yang akan berlangsung dalam beberapa minggu ini pun terpaksa tak menghadirkan Arteta di daftar nama pemain yang akan turun merumput.

Bukan hanya absen Liga Premier awal musim depan, namun Arteta pun dengan berat hati harus cukup puas menonton rekan setimnya berlaga di babak penyisihan. Rabu (21/8) mendatang The Emirates seharusnya dijadwalkan dalam tanding babak penyisihan Liga Champions di Markas Fenerbahce. Dan selang satu minggu, the gunners menjamu Fenerbahce di kandang Stadion Emirates. Dikabarkan, ada bagian dalam paha pemain gelandang mantan klub Everton ini yang robek, dan perlu penyembuhan selama sebulan, dan untuk benar-benar pulih dapat berlaga kembali, Arteta akan hiastus panjang selama 6 minggu untuk pemulihan.

Arsene Wenger mengeluarkan pernyataan resmi terkait cedera salah satu punggawa The Gunners ini. Usai mendamping anak asuhannya berlatih pada Kamis (15/8/2013) pagi waktu setempat, paha dalam Arteta cedera parah, yang tak memungkinnya bertanding dalam laga apapun selama enam minggu kedepan. Arteta akan mejalani perawatan penuh selama satu bulan, dan mengisi dua minggu setelah perawatan cederanya untuk beristirahat sebelum dapat kembali berlaga bersama Arsenal.

Musim ini, rupanya Arsenal sedang panen cedera pemain. Mikel Arteta adalah nama berikutnya setelah beberapa pemain lain dikabarkan tumbang berjatuhan sat persatu karena cedera. Ada Abou Diaby, Nacho Monreal, dan Thomas Vermaelen yang telah lebih dulu melipir untuk dirawat. Sedangkan Bacary Sagna, yang jauh lebih dulu tumbang karena cedera, kini telah membaik. Kabar pulihnya Sagna yang lebih cepat dari dugaan ini menyuntikan semangat positif pada klub yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut. Sagna sudah dapat bermain bersama klubnya lagi pada Sabtu(17/8) saat Arsenal menghadapi Aston Villa. Bola Online