Bola Online Arsene Wenger Sangat Khawatir Cedera Pemainnya

Jack Wilshere

Bola Online Arsene Wenger Sangat Khawatir Cedera Pemainnya

Bola Online Arsene Wenger Sangat Khawatir Cedera Pemainnya – Bos Arsenal yaitu Arsene Wenger berharap sebuah cedera yang dialami oleh Theo Walcott sebelum timnya mendapatkan kemenangan atas Stoke itu tidak begitu serius. The Gunners menyelesaikan kemenangan 3-1 dengan tiga gol set-piece untuk mendapatkan kemenangan ketujuh mereka secara berturut-turut. Tetap Walcott yang berusia 24 tahun ini tidak mengambil peran dalam pertandingan tersebut, meskipun pada awalnya namanya tercantum dalam lembar tim. “ Kami berharap kami tidak kehilangan Walcott untuk waktu yang lama. Dia memiliki masalah otot perut tapi saya tidak tahu seberapa serius masalah tersebut. Itu menjadi pertanyaan yang selalu muncul dalam benak saya selama beberapa hari ini, saya juga berharap dia mendapatkan sedikit masalah sebelum pertandingan Marseille dan itu menjadi sedikit lebih buruk. Masalah tersebut memang sedikit misterius karena kami tidak benar-benar tahu apa itu “ kata Wenger.

Walcott yang mencetak gol pertamanya dimusim ini dalam pertandingan melawan Marseille dan meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Liga Champions pada hari Rabu kemarin, posisinya kini telah digantikan oleh pemain asal Jerman yaitu Serge Gnarby yang berusia 18 tahun ini untuk melawan Stoke. Tetapi Walcott telah menderita cedera yang sama, yang mana sebelumnya dirinya telah ditarik dari timnas Inggris dan dia dikeluarkan selama tiga minggu. Salah satu pemain the Gunners yang cedera yaitu Mikel Arteta kembali beraksi pada hari Minggu dan dia datang pada saat 10 menit terakhir saat melawan Potters. Lalu Wenger mengatakan bahwa para pemain lainnya yang absen akan kembali setelah jeda internasional berikutnya dengan para pemain yang kembali ke klubnya masing-masing pada tanggal 16 Oktober. Arsenal menghadapi West Brown dipertandingan Liga Cup pada hari Rabu dan Wenger mengatakan bahwa dia akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci setelah jadwal pembukaan yang sibuk.

Itu bisa berarti sebuah awal untuk striker Denmark yaitu Nicklas Bendter yang berada diposisi bangku cadangan pada hari Minggu untuk pertama kalinya dimusim ini. “ Saya harus memutar strategi untuk pertandingan melawan West Brom karena kami memiliki banyak pemain di pinggiran dan saya harus membuat beberapa keputusan. Kami memiliki sebuah pertandingan dihari Sabtu dan juga sebuah pertandingan melawan Napoli di Liga Champions setelah melewati semua itu maka kita harus memutar strategi baru “ kata sang manajer. Dalam kemenangan yang diraihnya saat melawan Stoke sang manajer tim mengakui bahwa kejadian tersebut sungguh sangat tidak biasa karena timnya telah mencetak gol sebanyak tiga kali dari tiga set-piece. Dia menambahkan “ Kami telah membangun sebuah perjalanan yang secara keseluruhannya berjalan dengan baik, setelah sebuah pertandingan Liga Champions, kemenangan begitu penting untuk diraih. Kami melakukan hal tersebut dengan dua strategi yang berbeda, yang pertama adalah fasih yang kedua turun ke pertandingan dengan kemauan dan hasrat “. Bola Online Arsene Wenger Sangat Khawatir Cedera Pemainnya