Bola Online Bale Tak Ikut Latihan Lagi di Spurs

Bale Tak Ikut Latihan Lagi di Spurs

Bale Tak Ikut Latihan Lagi di Spurs

Bola Online – Tampaknya Real Madrid bisa tersenyum lebar mendengar kabar yang satu ini. Kabar terbaru yang terdengar dari Tottenham Hotspur adalah bawasannya sang pemain terbaik mereka, Gareth Bale sudah tak tampak lagi ikut serta dalam latihan bersama. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang tidak ingin namanya diketahui oleh publik.

Menurut sang sumber, Bale sudah tidak ingin berlatih dengan Spurs lagi. Bahkan, sang pemain juga mengatakan bahwa dirinya tak ingin bertanding lagi membela Spurs. Menurut sang sumber, ungkapan Bale ini menjadi sinyal jika pemain asal Wales ini sudah memutuskan sebuah keputusan definitive. Mendengar pernyataan Bale tersebut, Real Madrid menjadi klub yang pantas untuk bergembira lantaran kesempatan mereka untuk segera mendapatkan sang pemain incaran semakin terbuka lebar.

Kabar terbaru ini seolah menjadi kabar selanjutnya setelah Bale mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan bos Spurs, Daniel Levy. Menurut Bale, Levy tidak memiliki Iā€™tikad baik kepada dirinya. Bale pernah dijanjikan Levy akan diberikan hal yang terbaik. Akan tetapi, Bale menganggap Levy tidak menepati janjinya karena Levy menutup rapat pintu negosiasi dengan pihak Real Madrid. Hal inilah membuat Bale geram. Mungkin, puncak kegeramannya adalah ketika dirinya menolak untuk berlatih bersama serta tidak ingin lagi bermain untuk Spurs.

Sebelumnya, media mengabarkan bahwa Real Madrid sudah menyiapkan dana yang akan menjadikan Bale sebagai pemain termahal dunia. Kabarnya, dana sebesar 100 juta euro sudah siap untuk diantar ke White Hart Lane demi memuluskan jalan Bale menuju ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Levy menolak dana tersebut. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Spurs hanya mau melepas Bale jika Real Madrid atau klub manapun juga berani membeli sang pemain dengan harga 110 juta euto yang setara dengan 1,5 triliun rupiah. Ini merupakan angka yang sangat fantastis. Jika Bale jadi didaratkan di Santiago Bernabeu, ini menjadi mega transfer pada bursa transfer musim panas tahun 2013.

Bagi klub sekaya Real Madrid, membeli pemain baru dengan harga 110 juta euro menjadi persolan tersendiri. Walaupun Real Madrid merupakan klub kaya di daratan Eropa, tentu saja klub memiliki kalkulator atau hitungan tersendiri mengenai balancing keuangan mereka. Ada yang berpendapat bahwa dana untuk mendatangkan Bale akan diambilkan dari penjualan CR7 ke Manchester United. Seperti yang telah diketahui, CR7 sudah tidak betah lagi sementara Manchester United sudah ngebet ingin segera mendapatkan sang mega bintang asal Portugal tersebut. Tentu saja Real Madrid tidak akan melepas CR7 dengan harga yang murah. Hasil penjualan striker tampan asal Portugal tersebut akan digunakan Real Madrid untuk mendaratkan Bale ke Santiago Bernabeu. Bola Online