Bola Online Bale Tidak Dimainkan Kontra Getafe

Bale Tidak Dimainkan Kontra Getafe

Bale Tidak Dimainkan Kontra Getafe

Bola Online – Pemain termahal dunia yang dimiliki Real Madrid, Gareth Bale secara mengejutkan tidak dimainkan dan hanya menghuni bangku cadangan saat Real Madrid mengandaskan perlawanan tim tamu Getafe dengan skor telak 4-1 pada laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu. Bale pun gagal menjalani debutnya di Real Madrid sebagai pemain starter dalam laga ini dan baru akan diturunkan kembali di laga derby melawan Atletico Madrid pekan besok

Gareth Bale rencananya memang akan melakoni laga debut sebagai pemain starter yang dimainkan sejak awal laga saat Real Madrid menjamu Getafe. Tapi niatan ini urung terlaksana karena pada sesi pemanasan, Gareth Bale merasakan tidak nyaman pada kakinya dan ini yang membuatnya tidak diturunkan. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa pemainnya tersebut memang punya masalah kecil saat sedang melakukan sesi pemanasan. Tapi Ancelotti mengatakan yang Bale alami bukanlah cedera, hanya Bale merasa tidak nyaman dengan kakinya. Ancelotti sendiri menyebut Bale sangat kecewa karena tidak bermain dalam laga ini karena Bale memiliki semangat tinggi untuk membela Madrid sejak menit awal.

Sejak sibeli dari Tottenham Hotspur dengan menyandang predikat pemain termahal di muka bumi, Bale baru satu kali membela Real Madrid di ajang La Liga Spanyol yaitu di laga Real Madrid kontra Villareal. Bale dalam laga itu diturunkan sebagai pemain pengganti dan ikut menyumbang satu gol yang membuat laga harus berakhir dengan skor sama kuat 2-2 tersebut.

Real Madrid sebenarnya punya jadwal di tengah pekan ini yaitu saat mereka melakoni partai tandang ke markas tim promosi, Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol. Tapi Carlo Ancelotti belum tahu apakah Bale sudah bisa tampil dalam laga kontra Elche. Ancelotti memprediksi Bale akan siap seratus persen tampil dalam laga hari Sabtu nanti melawan Atletico Madrid. Pihak Madrid saat ini fokus mengembalikan kondisi kebugaran fisik Gareth Bale karena pemain ini tidak ikut menjalani sesi pra-musim yang cukup bersama tim. Ini dikarenakan proses transfernya yang berlarut-larut dari klub lamanya Tottenham. Bale baru resmi menjadi pemain Real Madrid saat tim barunya itu sudah melakoni partai perdana La Liga 2013/14.

Di pekan ini Real Madrid memang mempunyai jadwal yang cukup padat. Hari Rabu tengah pekan ini Real Madrid akan bertandang ke markas Elche yang merupakan tim promosi dari Segunda Division. Setelah melawan Elche, Real Madrid kemudian akan menjalani partai panas sarat gengsi di akhir pekan. Mereka akan melawan Atletico Madrid, rival sekota yang menjadi salah satu kandidat paling kuat dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini selain Barcelona. Atletico sendiri musim lalu sukses mempermalukan Real Madrid dalam laga bergengsi final Copa Del Rey. Bola Online