Bola Online Bayern Jauh Dari Sempurna

FC Bayern Muenchen v Valencia CF - UEFA Champions League

Bayern Jauh Dari Sempurna

Bola Online – Gelandang tangguh milik klub peraih Treble Winners musim lalu, Bayern Munich, yakni Toni Kroos menyatakan bahwa klub nya belum boleh terlalu jumawa di dalam menatap kompetisi Bundesliga musim mendatang yang sudah akan dimulai pada akhir pekan ini. Pemain tim nasional Jerman tersebut juga menyebut kemenangan mudah yang mereka raih atas Schwarz-Weiss Rehden di ajang DFB Pokal tidak bisa dijadikan tolak ukur kekuatan “Die Roten” julukan untuk klub Bayern Munich yang sebenarnya.

“Kami juga membuat banyak kesalahan dalam laga tersebut dan kami juga beberapa kali sempat kehilangan focus permainan.” ujar Toni Kroos seperti yang dilansir dari Bild. “Kami tidak bisa bermain seperti saat melawan Schwarz-Weiss Rehden  ketika melawan tim yang lebih berkualitas dari mereka. Lawan kami jelas akan bisa mengambil keuntungan dari kesalahan yang seperti lakukan pada pertandingan kemarin.” pungkasnya.

Bayern akan memulai kampanye mereka untuk mencoba mempertahankan gelar Bundesliga di musim kompetisi mendatang dengan menjamu Borussia Monchengladbach pada laga pembuka kompetisi Bundesliga Jerman musim kompetisi 2013 – 2014 pada Sabtu, 10 Agustus 2013 mendatang. Guardiola yang menanggung beban akibat ekspetasi besar yang diberikan oleh para fans setelah dirinya memutuskan untuk bergabung bersama Bayern Munich dan akan menjadi pelatih klub tersebut terhitung sejak musim depan. Pep Guardiola yang mampu mendatangkan banyak gelar bergengsi kepada klub Barcelona yang sebelumnya dilatihnya.

Guardiola yang menggunakan taktik yang tersohor bernama tiki taka dimana permainan yang berfokus kepada ball posesion dan juga passing – passing pendek dan terarah. Memiliki karier yang gemilang bersama dengan Barcelona, namun Pep Guardiola memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut dan memilih untuk beristirahat dari dunia sepak bola yang selama ini digelutinya diakhir musim kompetisi 2011 – 2012 yang lalu. sampai pada Januari 2013, dirinya menjalin kesepakatan bersama dengan Bayern Munich untuk menggantikan Jupp Heykness yang memutuskan untuk pensiun diakhir musim kompetisi 2012 – 2013. Jupp Heykness juga membuat tugas dari Pep Guardiola menjadi lebih berat, setelah dimusim terakhirnya berhasil memberikan treble winners bagi Bayern Munich, termasuk trofi Liga Champions Eropa yang mereka dapatkan setelah mengalahkan Borussia Dortmund di partai puncak.

Namun Pep Guardiola tidak mampu membawa Bayern Munich memenangkan piala super Jerman berberapa waktu yang lalu, setelah mereka dikalahkan oleh Bayern Munich di pertandingan tersebut, meskipun beberapa hari sebelumnya, mereka sukses mengalahkan mantan klubnya terdahulu, Barcelona. Kini kompetisi Bundesliga Jerman musim kompetisi 2013 – 2014 akan segera dilaksanakan pada akhir pekan ini, dan Pep Guardiola harus membangun klub yang semakin kokoh untuk menghadapi kompetisi tersebut, dan juga kompetisi lain yang akan mereka lakoni, termasuk laga melawan Chelsea dalam piala super Eropa pada akhir Agustus mendatang. Bola Online