Bola Online Beckham Kehilangan Fokus Setelah Menikah

Beckham Kehilangan Fokus Setelah Menikah

Beckham Kehilangan Fokus Setelah Menikah

Bola Online – Sir Alex Ferguson mengklaim bahwa David Beckham sedikit kehilangan fokusnya menyusul perkawinannya dengan Victoria Adams, yang merupakan salah satu personel Spice Girls, tetapi ia tetap menyanjung eks pemain kesayangannya tersebut. Ferguson menegaskan bahwa ia tidak memiliki hal lain selain pujian bagi karir mantan pemain Manchester United dan bintang tim nasional Inggris. Mantan manajer United Ferguson mengatakan bahwa ia merasa senang bisa menyaksikan Beckham pada awal masa jayanya yang membawanya menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di Inggris dan mengenyampingkan keputusan Beckham untuk keluar dari Old Trafford pada tahun 2003.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV di Amerika Serikat PBS, Ferguson mengatakan bahwa Beckham dan istrinya Victoria menjadi subjek perubahan dengan status selebriti yang melekat pada keduanya setelah pernikahan tersebut dan cukup terkejut ketika Beckham memutuskan untuk bergabung bersama Los Angeles Galaxy pada tahun 2007. ‘’Saya pertama kali mendapatkan jasanya pada umur 12 tahun ketika keinginannya untuk bermain merupakan hal utama,’’ Ferguson berkata. ‘’Ia merupakan pemain yang rajin pada sesi latihan. Pada waktu malam hari ia bisa datang ke lapangan untuk berlatih dan bermain bersama anak-anak lainnya.

‘’Lalu tentu kemudian hidupnya berubah, ketika menikah dengan seorang gadis dari Spice Girls. Dan tentu fokusnya berubah. ‘’Ia semakin jatuh ke dalam status selebriti. Dan sementara saya, saya merupakan seseorang yang hidup dengan sepakbola dan untuk sepakbola. ‘’Ia kehilangan fokusnya. Dan ketika kami pada akhirnya memutuskan untuk menjualnya ke Real Madrid, ia bermain baik disana.’’ Beckham berhasil memenangkan satu gelar La Liga dalam empat tahun karirnya bersama Madrid sebelum pindah ke Amerika Serikat untuk membuka lembaran baru dalam karirnya. Ferguson menambahkan: ‘’Saya tidak dapat mempercayai ketika ia memutuskan pindah ke LA Galaxy. Saya tidak pernah bisa memahami keputusannya.

‘’Jika saya masih menjadi seseorang yang memiliki hak untuk menentukan kemana ia berlabuh, maka saya akan memastikan ia datang ke tempat terbaik, dan Real Madrid merupakan tempat terbaik. Setelah itu United. ‘’Tetapi dengan perlahan ia bisa kembali menemukan jati dirinya. Ia bermain disana namun disaat yang sama ia tetap bermain bagi Inggris. Ia sempat bermain bagi AC Milan dan memainkan beberapa pertandingan di Liga Champions. Ia sangat luar biasa. Anda tidak bisa berdebat mengenai hal tersebut.’’ Beckham akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karirnya pada musim lalu di usia ke-38 menyusul waktu sebentarnya di Paris bersama Paris St Germain, dan meskipun ia telah memutuskan pensiun, ia sampai saat ini masih menjadi ikon sepakbola dan merupakan pesepakbola favorit penggemar, terutama sponsor.

‘’Bagi saya, sangat terhormat untuk bisa menyaksikan seorang pemain hebat, dan ia merupakan salah satu dari banyak pemain hebat yang pernah saya saksikan,’’ Ferguson menambahkan. ‘’Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa saya adalah pria sepakbola. Namun bagaimana saya bisa berdebat dengan kehidupan? Ia merupakan ikon bagi anak muda dan ia merepresentasikan dirinya dengan cara yang hebat. ‘’Sangat fantastis bagaimana ia telah menciptakan dirinya sendiri.’’ Bola Online