Bola Online Bursa Transfer dan Harga Pemain

Bursa Transfer dan Harga Pemain

Bursa Transfer dan Harga Pemain

Bola Online – Bursa transfer musim panas selalu dikenang sebagai periode terlama dalam memori pecinta sepak bola – mohon anda cek kalender untuk memastikannya – masih tersisa empat minggu lagi untuk menunggu berakhirnya jendela transfer musim panas ini. tak mengejutkan bila orang-orang menganggap bahwa saat-saat seperti ini laiknya bursa saham, waktu untuk menjual dan membeli komoditas dengan tepat.

Setiap orang tengah menanti saga transfer dari Gareth Bale/Wayne Rooney/ Luis Suarez berakhir dengan cara yang bagaimana. Belum ada satupun dari nama tersebut yang sudah diketahui bagaimana nasib mereka di bursa transfer musim ini, begitu juga dengan nasib Robert Lewandowski dan Cesc Fabregas. Kita juga harus memahami nama-nama diatas sebenarnya juga tidak menghadapi situasi yang memaksa mereka untuk pindah dengan cepat.

Masih ada banyak waktu yang tersisa untuk menanti harga pemain naik lagi, dan dalam beberapa kasus, harga bisa menurun, bila klub kehilangan peminat dan sang pemain kehilangan opsi untuk pindah ke tempat lain. Jendela transfer selama tiga bulan bisa didesain dengan sempurna oleh para agen, mereka juga bisa memaksimalkan kesempatan untuk melakukan pergerakan secara sembunyi-sembunyi. Singkat kata, jendela transfer didefinisikan sebagai cara untuk memulai transfer, yang tidak hanya membutuhkan konsentrasi pikiran, tapi juga membuat para manajer dan supporter dari klub yang kecil sampai menengah untuk melihat dan memikirkan jadwal tim mereka, klub-klub tersebut juga berpotensi kehilangan pemain, misalnya penyerang tengah atau beberapa gelandang mereka.

Manchester United mungkin saja memulai musim depan tanpa Rooney, inilah salah satu tema dalam jendela transfer. Bila ini terjadi maka klub-klub lain harus mempersiapkan harga yang cocok bagi pemain mereka serta kecepatan dalam bergerak mendatangkan pengganti. Sejauh ini lebih banyak pertanyaan daripada jawaban yang muncul, meskipun pada Tottenham, mereka juga tidak memperbolehkan Bale pergi dari London. Klub yang menjadi pengincar pemain mereka adalah klub yang telah dua kali memecahkan rekor transfer, bisa saja Spurs menghargai Bale dengan banderol 80 juta pounds, mungkin beberapa orang akan menganggapnya sebagai bisnis yang buruk. Satu dari pertanyaan musim panas ini adalah apakah ada pemain yang memang pantas dihargai begitu mahal?

Cristiano Ronaldo adalah pemain tersebut, dimasanya, yang pantas pindah ke Real Madrid dengan harga selangit, meski pencapaiannya tertutup oleh bayang-bayang Messi dan Barcelona. Ide untuk memainkan Ronaldo dan Bale dalam tim yang sama tentu sangat menarik, secara teori Madrid dapat menjadi tim yang sangat menakutkan di sisi sayapnya, meskipun label winger terbaik pada Bale dan Ronaldo masih ditanyakan. Selain nama Bale, Ronaldo juga mengalami pertanyaan serupa. Pasti ada pembicaraan tentang penjualan Ronaldo, jika Real Madrid dapat menemukan pembelinya. Sekarang bukanlah era galactic lagi, dan ada batas bagi kekayaan bagi klub seperti Real Madrid, dan bila Madrid benar-benar membeli seorang pemain dengan harga diatas 80 juta pounds, maka mereka bisa saja menjual pemain dengan harga serupa untuk menyeimbangkan neraca pengeluaran.

Kondisi serupa juga akan terjadi pada Bale dalam beberapa tahun kedepan, apakah dia harusnya pindah ke Madrid, jika dia pindah kesana, dampak apa yang bisa dia berikan pada tim tersebut. Dibandingkan dengan resiko harganya, dari semua pemain yang didatangkan Madrid dengan mahal, dari Zinedine Zidane sampai Luis Figo dan dua orang Ronaldo, Bale tak memiliki track record berupa gelar juara. Dia akan diragukan sebagai seorang pemain serang dan bisa saja mengalami kesulitan di Liga Champions, di fase ini, bahkan fans Spurs juga meragukan work rate dan kemampuannya untuk tampil sebagai pemain tim. Banyak klub memang menginginkan Bale berada di tim mereka, tapi dengan harga yang tak masuk akal, pemain yang bersangkutan pasti akan merasakan tekanan besar saat bermain. Bola Online