Bola Online Carvalho Puas dengan Start Monaco di Ligue 1

Carvalho Puas dengan Start Monaco di Ligue 1

Carvalho Puas dengan Start Monaco di Ligue 1

Bola Online – Pemain bertahan Monaco, Ricardo Carvalho mengekpresikan kepuasannya atas start yang dilakukan oleh klub yang baru promosi ke liga utama Perancis, Ligue 1, itu di musim kompetisi 2013/2014 ini. Monaco memang sempat terperosok ke kasta kedua kompetisi liga Perancis musim lalu. Namun mereka kemudian mampu bangkit dan merengkuh tiket promosi. Suntikan dana besar pun digelontorkan guna memastikan prestasi klub tidak kembali anjlok. Hasilnya, pemain top seperti Radamel Falcao dan Ricardo Carvalho pun berhasil didatangkan ke Stade Louis II.

Carvalho sendiri bergabung ke Monaco di bulan Juli. Sebelumnya, pemain asal Portugal itu sempat membela Real Madrid. Begitu kontraknya dengan Los Blancos usai, Carvalho tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran bermain untuk Monaco. Sejauh ini, dirinya sudah  terlibat di dalam semua pertandingan yang dijalani oleh Monaco di Liga Perancis. Juara Ligue 2 itu kini mampu menduduki puncak klasemen dengan mencatatkan tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Namun jelas pekan berikut tidak akan menjadi mudah bagi mereka, karena Monaco bakal melakukan perjalanan ke Paris untuk menghadapi Paris Saint-Germain di tanggal 22 September.

Meski demikian Carvalho mengaku puas dengan performa apik yang ditampilkan oleh rekan setimnya. Walaupun memiliki sejarah panjang di dalam dunia sepakbola, Monaco memulai kompetisi musim ini sebagai tim promosi, status yang biasanya membuat tim lawan serta pengamat banyak meremehkan kekuatan serta kemampuan yang dimiliki oleh tim bersangkutan. Namun hal itu terbukti tak terjadi di dalam tim yang kini diasuh oleh Claudio Ranieri tersebut. Carvalho pun berharap bahwa mereka bisa terus melanjutkan performa baik untuk terus berkembang di musim ini. “Hasil pertama yang kami raih sangat positif”, ujar Carvalho. “Saya merasa sangat baik berada di dalam tim, dan di atas semua itu, saya juga merasa memiliki kondisi fisik yang prima”

“Saya mengalami masa pra-musim yang baik. Ketika tubuh anda baik-baik saja, maka secara mental anda juga akan baik-baik pula. Saya merasa sangat berguna bagi tim dan menikmati bermain sama seperti yang saya alami sebelumnya” “Ini merupakan start yang bagus dan bukan merupakan sesuatu yang seharusnya mudah untuk kami raih, mengingat banyak pergerakan yang baru dibuat di akhir musim. Tim ini memiliki banyak potensi dan kualitas, dengan adanya pemain berpengalaman dan pemain muda yang menjanjikan, namun itu tidak akan cukup untuk membentuk sebuah tim” “Saat ini kami masih melanjutkan membangun kerangka tim yang kami inginkan dan terasa sangat hebat karena kami sudah bisa meraih kemenangan dan mendapatkan poin. Ini merupakan pemicu yang baik untuk meningkatkan rasa percaya diri kami”

“Apa yang akan coba saya pertahankan dari pekan pembuka adalah semangat yang tinggi di dalam skuad dan kami akan berusaha untuk melangkah maju bersama-sama” Carvalho sendiri mengaku bahwa ia merasa sedikit frustasi dengan datangnya waktu break akibat pertandingan Internasional, namun percaya bahwa hal tersebut sedikit banyak bisa memberikan keuntungan bagi anggota tim yang lainnya. “Saya lebih memilih untuk melanjutkan pertandingan di liga, karena tim ini sedang bagus-bagusnya dan secara pribadi saya merasa memiliki kondisi fisik yang sangat baik” “Namun waktu istirahat ini cukup menyenangkan setelah semua kerja keras yang kami lakukan di dua bulan terakhir, kebanyakan dalam kondisi cuaca yang teramat panas. Ini akan membuat beberapa pemain memulihkan kondisi mereka kembali seperti semula” Bola Online