Bola Online Cleverley Tidak Sabar Bertemu Skotlandia

Cleverley Tidak Sabar Bertemu Skotlandia

Cleverley Tidak Sabar Bertemu Skotlandia

Bola Online – Inggris masih tertinggal oleh Montenegro dua poin di kualifikasi grup Piala Dunia Brasil 2014 dengan empat pertandingan tersisa, yang datang dalam dua double-header pada bulan September dan Oktober. Roy Hodgson mungkin telah mengetahui permainan Montenegro, tetapi dengan pemimpin Grup H masih akan mengunjungi Wembley dan juga melawan Ukraina dan Polandia didepan, tim Inggris tidak boleh membuat kesalahan.

Inggris harus bangkit dan mulai menunjukkan identitas sebagai negeri nenek moyangnya sepakbola. Momen yang bias diambil adalah pertandingan persahabatan dengan Skotlandia pada hari Rabu mendatang. Cleverley, yang berbicara pada sebuah acara dengan Vauxhall, memimpin sponsor Inggris, mengatakan: “Ini adalah pertandingan persahabatan yang penting untuk dimainkan karena kami memiliki dua pertandingan sangat penting bulan depan.”

“Kami akan mengharapkan ujian berat. Kita tahu beberapa pemain dari Liga Premier dan setiap pertandingan Inggris-Skotlandia akan menjadi pertandingan sengit. Saya tidak berpikir itu akan menjadi persahabatan juga.” “Ini adalah permainan yang kita semua ingin menang. Akan ada suasana yang besar di sana pada Rabu malam.” “Ini adalah pertandingan pemanasan yang sempurna untuk kualifikasi Piala Dunia bulan depan kami.” Inggris akan menjamu Moldova dan kemudian perjalanan ke Ukraina bulan depan sebelum menjamu Montenegro yang menjadi perlengkapan penting pada bulan Oktober dan kemudian pertandingan final dari program grup melawan Polandia.

Pemain Manchester United Cleverley, selalu menjadi bagian skuad Inggris sepanjang musim lalu sampai hilang dalam partai persahabatan Mei melawan Republik Irlandia dan Brasil karena cedera, berharap untuk memainkan peran penuh. Pemain 24-tahun itu mengatakan: “Saya sudah mendapat beberapa permainan yang baik untuk melihat ke depan dan mudah-mudahan saya bisa menjadi bagian dari mereka semua. “Ini adalah awal yang menarik dari musim ini bagi saya.” “Musim lalu adalah hal besar bagi saya. Untuk memainkan 30 pertandingan di musim kemarin untuk United dan kemudian sembilan pertandingan untuk Inggris yang fantastis, tapi mudah-mudahan ini bisa menjadi lebih baik.”

“Aku punya banyak kesempatan untuk membangun diri dan musim lalu yang lebih baik, dengan semua piala untuk diperebutkan dan kualifikasi untuk Piala Dunia. Saya melihat ke depan untuk itu.” Setelah dibawa ke medan Inggris oleh Hodgson pasca-Euro 2012, kualifikasi untuk Piala Dunia akan memberikan Cleverley kesempatan untuk bermain di turnamen internasional pertama di tim senior. Itu adalah prospek yang sudah menarik gelandang dan mendorong tekadnya untuk membantu memastikan Inggris sampai di sana. Dia berkata: “Ini adalah puncak dari sepakbola internasional, sesuatu yang Anda impikan sebagai seorang pemain.” “Ada banyak kerja keras untuk masuk ke dalamnya, tapi kami yakin dan mudah-mudahan kita bisa berada di sana musim panas mendatang dan saya bisa mengambil semuanya di sana.” Bola Online