Bola Online David Villa

David Villa

David Villa

Bola Online – Inti dari sebuah olahraga dari tim yang menjadikan – bahkan menuntut – bahwa seorang pemain tumbuh dan beradaptasi seiring berlalunya waktu. Pada hari Senin pagi, Andy Murray mengatakan bahwa tidak ada yang bisa lebih istimewa dalam hidupnya daripada memenangkan Wimbledon untuk pertama kalinya. Pada usia 26, ia mungkin telah mencapai puncaknya, secara mental, fisik, dan material.

Di Senin pagi yang sama, David Villa dijual oleh Barcelona ke Atletico Madrid dengan harga yang sedikit lebih dari sepersepuluh harganya, yaitu €40.000.000, yang Barca telah keluarkan untuk dia tiga tahun lalu. Pada usia 31 ini, Villa memiliki semua insentif dalam hidupnya untuk mengubah perannya, menjadi tipe penyerang yang lain, untuk mengeksplorasi di tempat yang baru, dan juga untuk berbicara. Itu adalah di mana pemain dari tim, jika ia pintar, bisa menantang dirinya sendiri dengan cara yang akan terus membaik seiring dengan bertambahnya usia. “Tubuh melambat, tapi otak bertambah cepat,” adalah yang Anthony Dowell, penari yang menjadi direktur artistik dari Royal Ballet di London, pernah katakan. Untuk Murray, seperti juga untuk Maria Sharapova ketika dia memenangkan Wimbledon di usianya yang hanya 17, puncak karir menuntut intensitas berlatih yang hampir sama dengan latihan gladiator. Tapi untuk Villa, perubahan peran mungkin akan membutuhkan tiga tahun, atau lebih, untuk meraih penghargaan baru.

Dia telah memenangkan Piala Dunia, memenangkan Golden Boot sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Eropa, dan memenangkan setiap medali di klub dan tingkat tim nasional yang bisa ditawarkan oleh karir manapun. 282 gol dalam 575 pertandingan saat bermain untuk Sporting Gijón, Zaragoza, Valencia, dan Barcelona, ​​sejauh ini masih dikalahkan oleh rekornya dari 56 gol dalam 91 pertandingan untuk negaranya. Villa, sendiri di antara pemain Spanyol, menyumbang 50 gol untuk tim nasional. Namun sekarang Spanyol sedang membentuk ulang timnya setelah kekalahan berat melawan Brasil di final Piala Konfederasi bulan lalu, sangat jelas bahwa pelatih Vicente Del Bosque akan kembali memeriksa apa yang disebut formasi “False Nine” yang membuat timnya menjadi sukses tanpa striker yang jelas. Del Bosque kini memiliki kurang dari satu tahun sebelum Spanyol harus mempertahankan Piala Dunia milik mereka, sekali lagi di Brasil. Ketika pelatih kembali ke meja kerjanya, ia jelas akan mengambil suatu langkah – dan tidak diragukan lagi jika Fernando Torres dan David Villa, sahabat sehari hari serta pemain depan yang kompatibel, telah berhasil menampilkan karya terbaik mereka, maka dapat dipastikan bahwa Torres akan bernomor punggung 9 dan Villa mengawal di sekelilingnya, biasanya dari kiri, di nomor 7. Bola Online