Bola Online Defoe Pasrah Mengenai Masa Depannya

Defoe Pasrah Mengenai Masa Depannya

Defoe Pasrah Mengenai Masa Depannya

Bola Online – Penyerang asal Inggris, Jermain Defoe mengakui bahwa ia takut karena klubnya, Tottenham Hotspurs terus mencoba memaksannya keluar dari White Hart Lane karena mereka terus mengulur waktu untuk membicarakan kontrak baru. Tottenham Hotspur mencoba untuk menjual Jermain Defoe dan juga pasangannya, Emmanuel Adebayor selama musim panas awal musim ini, tapi sampai sekarang masih tetap tinggal di White Hart Line. Jermain Defoe yang sangat mencintai Tottenham Hotspur sangat takut dijual pada bulan Januari. Manajer TOttenham Hotspur, Andre Villas Boas sendiri tertarik untuk menambahkan tenaga pada posisi penyerang di dalam Skuadnya. Kontrak Jermain Defoe sendiri masih tersisi 18 bulan lagi, tapi ia juga belum ditawari kontrak baru. Ia tentu iri dengan nasib yang didapat Andros Townsend dan Kyle Walker yang kontraknya di negoisasikan dan mendapatkan kontrak baru dalam beberapa pekan terakhir.

Mantan pemain Westham dan Postmouth itu merasa ia memang menjadi anak tiri di Tottenham Hotspur karena Klub asal London utara itu sudah mendapatkan tenaga yang diandalkan dalam diri penyerang asal Spanyol, Roberto Soldado. Sejak kedatangan pemain yang digaet dari Valencia dengan bandrol 26 juta pound itu, lama kelamaan waktu Jermain Defoe bermain makin lama makin berkurang. Pemain berusia 31 tahun itu hanya turun 1 kali di pertandingan liga Inggris musim ini saat dikalahkan 3 – 0 oleh West Ham United. Namun demikian, ia tetap dikenal sebagai penyerang yang buas jika diberi kesempatan yang cukup untk menunjukkan kemampuannya. Meskipun sudah berusia 31 tahun dan jarang dimainkan, ia tetap tidak lupa bagaimana mencetak gol. Saat Andre Villas Boas memilih dia untuk membela Tottenham Hotspur pada pertandingan Capital One atau Liga Europa dia bisa mencetak 8 gol. Torehan 8 gol ini menjadikan ia menjadi pencetak gol terbanyak di Klub saingan Arsenal itu.

Jermain Defoe wajar takut karena akan dijual oleh Tottenham Hotspur. Bila di jual oleh Tottenham Hotspur kemungkinan dia akan dipinang oleh Queen Park Rangers yang berada di liga Championship yang merupakan liga di bawah liga utama Inggris. Hal itu bisa membuat posisi di timnas Inggris bisa terancam. Bisa ia tidak dipilih oleh manajer Inggris, Roy Hodgson maka pupusnya harapan dia untuk tampil di Piala DUnia 2014 di Brasil. Dengan umurnya yang sudah kepala 3, tentunya ini bisa jadi kesempataan yang terakhir bagi dia untuk berada di kompetisi 4 tahunan itu. Selain Queen Park Ranger yang tertarik untuk mendatangkannya karena ada harry Redknapp disana, adalagi yang tertarik untuk mendatakannya. Klub itu adalah FC Toronto dari Liga Amerika Serikat, MLS. Manajer FC Toronto, Ryan Nelsen yang merupakan mantan rekan setimnya Defoe telah menyatakan minat untuk bisa meminangnya. Bola Online