Bola Online Di Canio Meludahi Wajahnya Sendiri

Di Canio Meludahi Wajahnya Sendiri

Di Canio Meludahi Wajahnya Sendiri

Bola Online – Paolo Di Canio diberitakan meludahkan air ke wajahnya sendiri di ruang ganti serta mengeluarkan kata-kata kasar yang menyebabkan pemecatan dirinya sebagai manajer Sunderland, menurut sebuah laporan di Daily Mirror. Setelah kekalahan timnya ke West Bromwich Albion, Di Canio mengambil minum air, meludah di udara dan membiarkannya jatuh di wajahnya. Dia melakukan ini beberapa kali di depan pemainnya. Manajer Italia yang marah dilaporkan berteriak “itulah yang telah anda lakukan untuk saya – meludahi wajahku” sebelum menyuruh para pemain untuk melakukan tindakan yang aneh pada diri mereka sendiri. Di Canio kemudian mengatakan kepada para pemainnya bahwa jika mereka tidak senang dengan metode-nya, mereka harus menghubungi pemilik Sunderland Ellis Short and mengeluh.

Sejumlah dari mereka membawa masalah ini ke pemilik klub yang dilaporkan menyebabkan pemecatan Di Canio. Di Canio mengeluarkan pernyataan pada hari Selasa untuk menyangkal klaim dari hubungan yang buruk dengan para pemainnya. Paolo Di Canio menegaskan tidak ada tekanan yang berlebihan yang dilakukannya tempat pelatihan yang menyebabkan “tidak adil” dirinya dipecat dari Sunderland, dan mengatakan dia telah menerima pesan dukungan dari banyak mantan pemain. Di Canio dipecat pada 22 September setelah hanya menukangi dalam 13 pertandingan sebagai manajer Sunderland di Liga Primer. Di Canio sendiri telah mendatangkan 14 pemain di musim panas yang lalu. Di Canio dilaporkan menyalahkan sejumlah pemainnya untuk awal yang buruk untuk musim ini, yang memicu respon marah dari beberapa pemainnya di ruang ganti. Pemain tertentu diyakini telah diberitahu Di Canio mereka tidak menyukainya dan tidak akan bermain untuk dia.

Hal ini kemudian diduga oleh Di Canio ada pemain yang tidak puas dan memberitahu otoritas klub bahwa mereka menginginkan dia dipecat, yang sepatutnya mereka lakukan. “Telah banyak ditulis di media dalam beberapa hari terakhir, banyak yang sepenuhnya tidak benar,” kata Di Canio dalam sebuah pernyataan. “Tidak ada kata-kata saya yang menekan pemain tempat pelatihan seperti beberapa berita yang beredar dan banyak pemain telah mengirimi saya pesan berterima kasih kepada saya untuk waktu saya sebagai manajer mereka dan membantu mereka untuk meningkatkan diri mereka sebagai pemain.” “Ketika anda membawa 14 pemain baru dan banyak diantaranya dari luar negeri dan sangat sedikit dengan pengalaman di Premiership itu akan memakan waktu bagi mereka untuk beradaptasi dengan permainan Inggris dan menyatu sebagai sebuah tim.”

“Saya suka sepakbola Inggris dan saya merasa bahwa tidak adai untuk memotong waktu saya di klub dan hanya diberi kesempatan sebentar. Saya yakin jika saya menangani klub itu lebih lama saya pasti mampu mengembangkan tim untuk mencapai keberhasilan seperti yang penggemar Sunderland inginkan.” “Saya tetap yakin akan kemampuan saya dan saya ingin menjadi manajer di Inggris lagi secepatnya. Saya telah belajar banyak dari waktu singkat saya di Sunderland dan saya yakin bahwa hal ini hanya akan membuat saya menjadi seorang manajer yang lebih baik dalam pekerjaan saya berikutnya.” Bola Online