Bola Online Duo Manchester Tumbang, Wenger Puas

Duo Manchester Tumbang, Wenger Puas

Duo Manchester Tumbang, Wenger Puas

Bola Online – Manajer Arsenal yakni Arsene Wenger sangat senang karena timnya mampu mengalahkan Swansea City pada lanjutan Premier League kemarin. Hal ini karena kemenangan ini menjadikan The Gunners kokoh berada di puncak klasemen. Kebahagiaan Wenger semakin bertambah sesudah duo Manchester mendapat hasil yang mengecewakan di akhir pekan ini. Seperti yang telah diketahui, Manchester United kalah di kandang sendiri oleh West Bromwich Albion dengan skor 1-2. Sedangkan Manchester City kalah dengan skor 2-3 atas Aston Villa. Menurut Wenger, Kekalahan duo Manchester tersebut merupakan kejutan dan sempat sedikit menambah tekanan pada timnya. Wenger mengaku akan merasa bersalah apabila tidak bisa memanfaatkan situasi tersebut dan gagal untuk memperkuat posisi di klasemen.

Kemenangan dari Swansea menjadikan Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 15 poin. Mereka unggul lima poin dari Manchester City yang saat ini ada di posisi lima klasemen dan juga unggul delapan poin atas Manchester United yang ada di posisi ke 12 klasemen. Menurut Wenger hal ini menjadi faktor penting sukses tim di sepanjang awal musim yaitu bagaimana memanfaatkan peluang yang telah ada dengan mendapat kemenangan ketika sejumlah tim pesaing lain tengah mengalami kekalahan.

Wenger mengaku senang bisa unggul jauh dari duo Manchester yang merupakan pesaing bagi timnya, namun ini masih awal dari kompetisi. Wenger juga mengingatkan bahwa skuad asuhannya sempat berada dalam krisis besar-besaran sesudah laga yang pertama. Arsenal sempat menelan kekalahan di pertandingan pertama saat berhadapan dengan Aston Villa yaitu 1-3.

Arsene Wenger juga memberikan pujian atas penampilan salah satu anak asuhnya yaitu Aaron Ramsey. Ramsey kembali berhasil mencetak gol saat Arsenal mengalahkan Swansea City di Liberty Stadium pada hari Sabtu tanggal 28 September 2013. Wenger mengatakan Ramsey sudah menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu pemain muda yang terbaik milik Arsenal.

Hingga kini, Ramsey sudah mencetak delapan gol dengan Arsenal di seluruh ajang musim 2013/14. Salah satu kehebatan Ramsey adalah dia cuma melakukan percobaan 10 kali. Hal ini berarti, Ramsey cuma gagal sebanyak dua kali dalam usahanya membobol gawang lawan. Wenger mengatakan bahwa Ramsey bermain sangat kooperatif saat melawan Swansea. Saat laga tersebut Ramsey sempat kesulitan di awal, namun akhirnya dia berhasil berkembang menjadi lebih kuat. Wenger juga memuji bahwa Ramsey menjadi pemain yang luar biasa di babak kedua.

Saat ini, Arsenal menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 15 angka dari 6 pertandingan. Arsenal unggul dua poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua. Wenger pun mengingatkan anak asuhnya supaya tetap fokus di sepanjang musim. Apabila ingin mengakhiri puasa gelar, maka Wenger berharap supaya anak asuhnya bisa lebih konsisten serta kreatif di setiap laga yang dijalani. Bola Online