Bola Online Dzeko Tampil Baik Meski Tak Cetak Gol

Dzeko Tampil Baik Meski Tak Cetak Gol

Dzeko Tampil Baik Meski Tak Cetak Gol

Bola Online – Manchester City berhasil memenangkan pertandingan di laga perdana mereka di ajang Liga Premier Inggris dengan menghadapi klub kuda hitam Newcastle United. Pertandingan yang berlangsung di markas mereka sendiri di Etihad Stadium kota Manchester ini mampu mereka menangkan dengan skor telak 4 – 0.

Melalui sumbangan gol dari David Silva, Sergio Aguero, Yaya Toure, dan pemain pengganti Samir Nasri. Kemenangan dengan skor telak 4 – 0 itu juga sekaligus langsung membawa mereka menggeser Manchester United di puncak klasemen Liga Inggris yang sebelum nya di tempat United setelah mampu menang besar di markas Swansea City 1 – 4. Pada pertandingan Manchester City kontra Newcastle United, fokus para fans Manchester City terfokus kepada pemain baru The Citizen yakni Jesus Navas dan Fernandinho yang diturunkan Pellegrini sejak awal pertandingan. Namun ada satu nama lagi yang juga mendapatkan sorotan dari para fans dan juga media – media yang meliput pertandingan kemarin. Yah, pemain yang dimaksud adalah striker asal Bosnia Edin Dzeko yang mendapatkan sorotan karena dia diturunkan sebagai pemain utama menemani Sergio Aguero pada pertandingan tersebut.

Edin Dzeko yang pada musim lalu jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter akhirnya mendapatkan kesempatan itu dari pelatih baru Manchester City Manuel Pellegrini. Tak ingin menyia – nyiakan kesempatan emas tersebut membuat Edin Dzeko tampil All Out di pertandingan kemarin malam tersebut. Namun sayang, semangat yang menggebu – gebu dan juga keinginan nya untuk dapat mencetak gol di pertandingan tersebut harus pupus karena pada pertandingan tersebut dirinya gagal mencetak sebiji gol pun. Sempat beberapa kali mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol, namun sayang dirinya masih belum mampu menyempurnakan peluang – peluang tersebut menjadi sebuah gol karena kurang nya finishing akhir dari seorang Edin Dzeko.

Meski tak mencetak gol namun permainan Dzeko tetaplah mendapatkan apresiasi dari para fans dan juga pelatih nya Manuel Pellegrini. Dzeko menjadi aktor utama terlahir nya gol kedua City kreasi dari Sergio Aguero. Umpan nya melalui tumit kepada Aguero mampu di selesaikan dengan sempurna oleh menantu Diego Maradona tersebut menjadi sebuah gol. “Sayang sekali Dzeko gagal mencetak gol pada pertandingan ini padahal dia memiliki beberapa peluang emas yang mungkin saja bisa menjadi sebuah gol. Walaupun begitu penampilan nya tersebut sangat baik sebagai seorang pemain depan” ujar Pellegrini kepada media usai pertandingan menghadapi Newcastle United pada Senin malam waktu setempat.

“Kita semua disini tahu betul bahwa Edin Dzeko adalah pemain yang bagus. Dia adalah tipe striker yang mampu melindungi bola, namun pada pertandingan ini dia bisa melakukan lebih daripada itu” tutup pelatih berkebangsaan Chili tersebut. Bola Online