Bola Online Erik Lamela dan Vlad Chiriches Menuju Spurs

Erik Lamela dan Vlad Chiriches Menuju Spurs

Erik Lamela dan Vlad Chiriches Menuju Spurs

Bola Online – Tottenham Hotspur telah menyelesaikan urusan transfer ganda untuk pemain asal Rumania Vlad Chiriches yang meruapakan pemain dari Steaua Bucharest dan Erik Lamela dari Roma. Perekrutan baru ini seakan akan melapangkan jalan bagi Gareth Bale untuk pindah ke Real Madrid. “Kami senang mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk transfer Erik Lamela,” kata Spurs di Twitter mereka. Biaya untuk gelandang serang tersebut kemungkinan di sekitar  26 juta pound, yang merupakan rekor klub yang bermarkas di White Hart Line tersebut. Kepindahan Bek asal Prancis, William Gallas dan pemain Inggris, Steven Caulker membuat lubang yang besar pada sektor pertahanan Tottenham Hotspurs. Namun sekarang pelatih Andre Villas Boas tidak perlu khawatir lagi karena sudah mendatangkan Vlad Chiriches.

Vlad Chiriches sekarang masih berusia 23 tahun berasal dari klub Steaua Bucharest. Sebelumnya presiden Steaua Bucharest pernah menghentikan proses ini saat tawaran pertama datang. Namun Spurs tetap sabar dan kembali mencoba menawarnya kembali. Dia digaet dengan biaya transfer 8.5 juta pound. Tottenham memposting di Twitter mereka: “Kami senang mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Steaua Bucharest untuk transfer Vlad Chiriches.”

Chiriches bermain 62 kali untuk Steaua selama dua tahun di klub tersebut dan telah membuat 19 penampilan untuk negaranya. Bek tersebut adalah pemain kelima Tottenham pada musim panas ini dimana klub tersebut sibuk untuk mendatangkan pemain baru dan sampai sekarang telah menghabiskan 67 juta pound. “Bagi saya, ini adalah sesuatu yang luar biasa. Dream come true,” kata Chiriches, yang akan bersaing dengan Jan Vertonghen, Younes Kaboul dan kapten Michael Dawson untuk tempat di jantung pertahanan Spurs.

AndrĂ© Villas-Boas berbicara untuk bek tengah tersebut pada hari Kamis malam menyusul kemenangan 3-0 Spurs atas Dinamo Tbilisi di Liga Europa. “Dia adalah pemain yang menarik yang telah diikuti oleh banyak tim. Dia memiliki kualitas luar biasa dengan bola dan itulah apa yang kita sukai dalam pertahanan kita. Dia adalah seorang pemimpin besar.”

Lamela, yang memiliki tiga caps Argentina, pindah ke Roma dari River Plate dua tahun lalu dan ia dengan cepat menjadi diakui sebagai salah satu properti terpanas di Eropa. Dia mencetak 21 gol dalam 67 penampilan untuk klub Italia, di mana ia bermain di sejumlah posisi di lini tengah. Lamela tiba di London pada Rabu malam, namun Tottenham tidak akan mengomentari potensi kedatangan pemain tersebut karena takut bahwa klub lain dapat merebut gelandang tersebut dari genggaman mereka seperti Chelsea yang tiba tiba menelikung Willian yang membuat Tottenham marah atas peristiwa tersebut. Bola Online