Bola Online Ferguson Akan Bersaing Dengan Rafael Benitez

Ferguson Akan Bersaing Dengan Rafael Benitez

Ferguson Akan Bersaing Dengan Rafael Benitez

Bola Online – Mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson akan bersaing lagi dengan musuh bebuyutannya, Rafael Benitez. Kali ini bukan dalam sebuah pertandingan karena Sir Alex Ferguson sendiri sudah menyatakan mundur dari dunia yang membesarkan namanya tersebut namun kali ini mereka akan bertarung untuk memperebutkan siapa pelatih terbaik di dunia ini. Sir Alex Ferguson yang  memilih pensiun setelah memimpin klub berjuluk Setan merah itu mengunci gelar ke 20 nya, terpilih sebagai nominasi pelatih terbaik yang diadakan oleh FIFA. Rafael Benitez masuk sebagai nominasi karena manajer asal Spanyol itu dapat mengantarkan Chelsea menjuarai Piala Europa sebelum pindah ke Napoli, italia. Selain ke 2 orang itu, ada manajer Chelsea asal Portugal, Jose Mourinho, manajer Real Madrid sekarang, Carlo Ancelotti dan Manajer timnas Spanyol, Vicente Del Bosque.

Sir Alex Ferguson baru baru ini menghidupkan kembali perseteruannya dengan Rafael Benitez setelah dalam buku otobiografinya, Sir Alex Ferguson terang terang an menyebut mantan manajer Valencia itu dengan sebutan orang bodoh.  Pria asal Skotlandia itu mengatakan bahwa Rafael Benitez adalah manajer yang suka menghacurkan permainan daripada memenangkannya dan para pemainnya sendiri tidak bisa mengerti jika Rafael Benitez menyampaikan Instruksinya di pinggir lapangan. Sir Alex Ferguson juga mengatakan bahwa Rafael Benitez saat melatih Liverpool selalu salah dalam memasangkan Steven Gerrard di posisi yang bukan keahlaiannya. Sir Alex Ferguson menjelaskan bahwa Liverpool kala di latih oleh Rafael Benitez adalah sebuah tim yang paling imajinatif yang pernah dia lawan. Sir Alex Ferguson mengatakan “ kesalahan yang ia buat untuk mengubah persaingan pribadi antara kita.”

Sir Alex Ferguson juga mengklaim bahwa banyaknya fakta yang dikatakan oleh Rafael Benitez pada konfrensi Pers adalah fakta fakta yang semuanya salah. Dia juga mengatakan bahwa Rafael Benitez tidak menunjukkan minatnya untuk membentuk hubungan dengan manajer lain. Dia menyatakan hal itu sebagai kebijakan yang berbahaya. Dia juga mengkritik kebijakan transfer yang Rafael Benitez lakukan. Rafael Benitez banyak merekrut para pemain Spanyol. Ferguson mempertayakan kualitas pemain pemain itu dan menyebutkan dibawah standar Liverpool. Diantara sekian banyak pemain yang didatangkan oleh Rafael Benitez, hanya 1 yang di puji oleh Sir Alex Ferguson.

Pemain itu adlah Fernando Torres. Fernando Torres adalah pemain yang juga ingin didatangkan oleh Sir Alex Ferguson dua tahun sebelum Liverpool meminangnya. Sir Alex Ferguson juga mengatakan bahwa Rafael Benitez seorang pemain yang licik dan jahat. Untuk masalah Gerrard, Sir Alex Ferguson bingung kenapa Rafael Benitez  tidak percaya ban kapten Liverpool diserahkan kepda gelandang tengah. Dia mengatakan Liverpool telah berhenti memproduksi pemain pemain berbakat dan mengatakan mungkin Michael Owen adalah pemain berbakat yang terakhir di produksi oleh Liverpool dan mengklaim bahwa jika Michael Owen lebih memilih bergabung bersama Man United, makan ia akan menjadi salah satu Striker yang hebat. Bola Online