Bola Online Fernando Alonso Diincar Red Bull?

Fernando Alonso Diincar Red Bull

Fernando Alonso Diincar Red Bull?

Bola Online – Pembalap Ferrari asal Spanyol, Fernando Alonso mengaku bahwa ia sangat bahagia saat ini bersama Ferrari, membantah kabar bahwa ia akan mendekat ke Red Bull untuk musim depan.

Seorang sumber mengatakan bahwa Manager Alonso telah berkata kepada Red Bull bahwa ada potensi untuk menyatukan kekuatan dengan Sebastian Vettel. Ketika di konfirmasi mengenai kabar ini, Alonso menjawab: “Tidak dari perspektif saya. Saya belum mengetahuinya.” Ketika ditanya perihal ketertarikan Red Bull terhadap Alonso, Horner menjawab: “Kami belum bisa berbicara banyak, karena segala sesuatu yang berkaitan dengan hal ini sangat hati-hati. Tetapi, saya tidak akan menyangkal bahwa memang ada ketertarikan dari pembalap lain untuk mengisi kekosongan tersebut”. “Kami dihadapkan pada spekulasi mengenai kemungkinan Kimi Raikkonen bergabun minggu lalug dan minggu ini media beralih ke Fernando Alonso” Horner menambahkan.

“Kami hanya ingin memastikan semuanya berjalan sesuai rencana kami, termasuk menempatkan pembalap yang tepat, tidak hanya dari catatan sebagus apa ia membalap, namun dia harus bisa bekerja sebagai tim, dan bersedia melakukan segalanya untuk tim.” Alonso yang baru saja turun posisi di klasemen sementara setelah disalip Kimi Raikkonen dengan keunggulan satu poin, setelah hanya menyelesaikan balapan pd posisi kelima di Hungaroring mengatakan bahwa fokus saat ini hanya ada pada improvisasi performa mobil yang ia kemudikan. “Tentu saja kami akan meningkatkan performa mobil, dengan begitu kesempatan memenangi kejuaraan dunia masih terbuka. Sebulan penuh tanpa Formula 1 bisa menjadi periode yang berbahaya apabila kami tidak melakukan perubahan signifikan” ujar Alonso.

Sebastian Vettel sempat menjawab sebuah pertanyaan yang bisa memunculkan spekulasi di Hungaria, sesaat setelah balapan selesai tentang kemungkinan Alonso bergabung bersama Red Bull, bersama Kimi Raikkonen yang sudah lebih dahulu di isukan, dan juga Daniel Ricciardo untuk mendampinginya pada musim depan. “Aku lebih memilih Kimi. Aku berhati-hati dalam menyampaikan ini. Bukannya aku tidak menyukai Fernando; aku sangat menghormatinya. Namun, aku sangat menghormati Kimi di dalam dan di luar lintasan karena dia selalu terbuka kepadaku. Dari sudut pandangku, sepertinya itu akan lebih memudahkan bagi prioritas tim.”  Vettel berkata.

Boss tim Ferrari Stefano Domenicali berkata: “Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa kami masih memiliki kontrak dengan Fernando dan semua orang tahu mengenai hal ini”. Domenicali menekankan bahwa Alonso merupakan aset tim dan ia sangat dibutuhkan untuk terus berkompetisi dengan maksimaldi musim ini,telebih Ferrari banyak menemui permasalahan teknis. Luis Garcia Abad yang merupakan manager dari Fernando Alonso, seperti dilansir oleh BBC mengkonfirmasi bahwa “tidak ada” kesepakatan dengan Red Bull. Ia juga menjelaskan pertemuannya dengan Horner adalah mendiskusikan pembalap muda Red Bull, Carlos Sainz, yang merupakan klien dari Abad juga, dan tidak pernah menyinggung perihal Alonso. Bola Online