Bola Online Hasil Lengkap Premier League Pekan Lalu

Hasil Lengkap Premier League Pekan Lalu

Hasil Lengkap Premier League Pekan Lalu

Bola Online – Pada tanggal 19 Oktober 2013 telah berlangsung delapan pertandingan Premier League. Hasil laga membuat klasemen berubah. Dua klub dari London meraih kemenangan telak. Sementara itu Manchester United harus puas hanya bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Southampton. Berikut ini adalah hasil lengkapnya.

Newcastle United – Liverpool : 2-2

Liverpool hanya bisa meraih satu poin di St. James’ Park setelah bermain imbang walaupun mampu mendominasi jalannya pertandingan. Hasil ini membuat Liverpool turun satu tingkat ke peringkat yang ketiga dengan perolehan 17 poin dan Newcastle ada di tempat ke 10 dengan perolehan 11 poin.

West Ham United – Manchester City : 1-3

Pertandingna berat terjadi di Upton Park yang merupakan kandang West Ham United. Sergio Aguero berhasil mencetak dua gol dan kemudian David Silva berhasil menambah gol kemenangan The Citizen. Ricardo Vaz Te menjadi pencetak gol tunggal bagi The Hammers. Hasil ini membuat The Hammers ada di tempat ke 14 dengan perolehan delapan poin dan City berhasil naik ke peringkat empat dengan perolehan 16 poin.

Everton – Hull City : 3-1

Everton tidak kesulitan untuk mengalahkan Hull City, di Stadion Goodison Park. Gol untuk Everton dicetak oleh Kevin Mirallas, Steven Pienaar dan gol untuk Hull City dicetak oleh Yannick Sagbo. Dengan tambahan tiga poin membuat Everton ada di peringkat enam dengan perolehan 15 poin dan Hull di ada posisi kesembilan dengan perolehan 11 poin.

Arsenal – Norwich City : 4-1

Norwich City harus menerima dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 1-4. Arsenal mencetak gol melalui Mesut Ozil dengan dua gol lalu Jack Wilshere serta Aaron Ramsey. Sedangkan gol Norwich dicetak oleh Jonathan Howson. Kemenangan itu membuat Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen dengan 19 poin. Norwich City sendiri masuk ke zona degradasi dengan berada di peringkat ke 18.

Stoke City – West Bromwich Albion : 0-0

Kedua tim hanya bisa mendapat satu poin pada pertandingan yang digelar di Britannia Stadium. Kiper kedua tim tampil gemilang pada laga ini. pertandingan berjalan imbang setelah kedua tim berhasil menguasai 50 persen bola.

Chelsea – Cardiff City : 4-1

Meskipun sejumlah insiden sempat terjadi pada pertandingan ini namun akhirnya Chelsea berhasil memenangkan laga yang digelar di Stamford Bridge. Cardiff mencetak gol melalui Jordon Mutch sedangkan Chelsea mencetak gol melalui Eden Hazard, Eto’o, Oscar dan Hazard. Mourinho sendiri sempat diusir karena memprotes wasit. Hasil ini membuat Chelsea naik ke peringkat dua dengan perolehan 17 poin, sedangkan West Ham ada di tempat ke 14 dengan perolehan delapan poin.

Swansea City – Sunderland : 4-0

Gol kemenangan Swansea City dicetak melalui gol bunuh diri yang dilakukan Phillip Bardsley dan Steven Fletcher, lalu oleh Jonathan De Guzman dan Wilfried Bony. Tiga poin ini membawa Swansea berada di peringkat 11 dengan perolehan 10 poin, sedangkan Sunderland ada di dasar klasemen.

Manchester United – Southampton : 1-1

Gol Setan Merah dicetak oleh Van Persie sedangkan Southampton membalas melalui Lovren. Data statistik menunjukkan jike Red Devils kalah bersaing dari semua aspek. Mendapat tambahan satu poin menjadikan Manchester United ada di tempat kedelapan dengan perolehan 11 poin dan Southampton ada di tempat kelima dengan perolehan 15 poin. Bola Online