Bola Online juara Ganda Olimpiade

juara Ganda Olimpiade

juara Ganda Olimpiade

Bola Online – Mo Farah senang, ditengah tengah  suara parau kerumunan penonton dengan mudah memenangkan pria 3.000 m di Olimpiade Anniversary di London. Farah gagal menambah rekor Inggris untuk daftar prestasi, tapi menetapkan rekor pribadi terbaik pada tujuh menit 36,85 detik.
Atlet olimpiade heptahlon, Jessica ennis hill kembali dari cedera yang lama dan akan bersaing pada lari rintangan dan lompat jauh. Dia akan berada pada urutan keempat dalam lomba lari rintangan tetapi dia akan memulai lomba lompat jauh pada urutan kedelapan. Kedua atlet inggris Ennis-Hill dan Farah sudah kembali di Stadion Olimpiade jalur di mana mereka telah membuat bangga bangsa inggris selama pertunjukan karena merebut medali emas. Pertunjukan yang mereka pertontonkan tidak akan pernah di lupakan dan mendapatkan julukan “super sabtu” pada saat olimpiade 2012 dilondon. “Di sinilah saya senang untuk menjalankan dan tahun lalu di Olimpiade adalah tahun yang sangat besar bagi saya,” kata Farah, yang nyaman selesai menjelang Amerika Ryan Bukit di urutan kedua. “Di sinilah saya membuat nama saya. Setiap kali saya berlomba saya ingin membuat negara saya bangga. Saya merasa terhormat untuk mewakili negara saya.”

Seperti yang telah diperkiraan dan diharapkan, seluruh penonton memberikan dukungan besar terhadap pelari yang meraih gelar ganda di olimpiade tersebut. Nasib berbeda di perlihatkan oleh ennis hill yang terhalang oleh cedera pada kaki kiri. Sementara itu, mo farah mengakui dia sedang dalam bentuk terbaiknya dan pelari 30 tahun itu mengatakan ia sekarang menjadi atlet yang lebih kuat daripada orang yang kira saat ia berhasil meraih emas pada lomba 5000 meter dan 10. 000 meter di olimpiade London 2012. Pekan lalu menjadi bukti atas ucapan mo farah tersebut. Saat dimana dia dalam pujian karena sudah memenangkan dan mencetak rekor pada lomba 5000 m dan 10000 m dalam kesempatan lain dia juga berhasil memecahkan rekor lama pelari inggris steve cram pada lomba 1500 m.

Harapan tinggi farah yang akan diukir lagi adalah memecahkan rekor pelari inggris lainnya david Moorcroft dengan catatan waktu 7 menit 32,79 detik yang mana telah bertahan selama 31 tahun. Meskipun ada alat pacu jantung dalam lomba, lari memecahkan rekor tampaknya mustahil saat lomba memasuki dua lap terakhir. Meskipun ia merindukan dapat memecahkan rekor-rekor inggris lainnya, tetapi public ingin farah bisa lebih lanjut bisa meniru prestasi pada olimpiade pada kejuaraan dunia pada bulan depan. “Besok [Minggu] aku akan pergi ke St Moritz untuk berlatih form aku menjelang Kejuaraan Dunia dan mudah-mudahan saya akan mendapatkan di podium sana [di Moskow],” kata Farah. Bola Online