Bola Online Kontrak Hidup Baru Rooney di Bawah Moyes

Kontrak Hidup Baru Rooney di Bawah Moyes

Kontrak Hidup Baru Rooney di Bawah Moyes

Bola Online – Pemain lini depan Manchester United yaitu Wayne Rooney mengatakan bahwa dirinya sudah diberikan satu ‘kontrak hidup baru’ di bawah pelatih David Moyes. Pemain tim nasional Inggris yang sedang berencana untuk meninggalkan Old Trafford setelah sempat putus hubungan dengan Sir Alex Ferguson yang mana sudah pensiun saat ini. Ferguson menulis di dalam buku autobiografi barunya bahwa Rooney sudah kehilangan “kepercayaan lama” dirinya dalam musim terakhir pria berkebangsaan Skotlandia itu sebagai pelatih karena dia merasa bahwa dirinya tidak cukup fit. “Itu adalah masa lalu, saya sedang melihat pada masa depan.” Rooney, yang merayakan ulang tahun ke 28 pada hari Kamis kemarin, sangat mengesankan dimana United berhasil mengatasi tim asal Spanyol pada hari Rabu untuk mengambil satu langkah lagi ke depan dalam laga penyisihan grup Liga Champions. The Red Devils menang dengan skor tipis 1 – 0 atas Real Sociedad.

Pemain bertahan Sociedad yaitu Inigo Martinez memasukkan bola ke gawang sendiri ketika mencoba untuk menghentikan usaha Rooney yang mana kembali ke pos. Rooney, yang berbicara untuk pertama kalinya sejak isi dalam autobiografi dari Ferguson terungkap mengatakan bahwa dirinya sudah tidak melihat mantan manajernya itu sejak Fergie pensiun pada akhir musim ini. Moyes harus menahan satu musim yang amat berbeda sejak mengambil alih Manchester United sebagai seorang manajer dari Ferguson, mantan bos Everton itu hanya berhasil memenangkan tiga laga di 8 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Premier Inggris. Akan tetapi Rooney mengatakan bahwa dirinya ‘bahagia’ dan sangat menikmati hidup barunya di bahwa mantan pelatih Goodison Park itu.

“Pelatih baru yang datang ke sini (dan sudah memberikan saya) satu kontrak baru atas hidup. Saya aman menikmati bisa bekerja di bawah bimbingan David Moyes.” Rooney juga mengaku bahwa dirinya senang akan Ferguson yang sudah membuat dengan jelas di dalam buku terbarunya bahwa dia tidak pernah secara formal meminta untuk pindah pada akhir musim lalu. “Dia sudah kembali dan membenarkan cerita bahwa saya meminta transfer. Dia sudah kembali lagi dan membuktikan bahwa saya tidak meminta hal itu.” Pernyataan Rooney adalah dorongan tersendiri bagi Moyes, yang mana hubungannya dengan striker tersebut sempat mengalami beberapa saat yang cukup sulit. Moyes adalah pelatih dari Everton ketika Rooney dijual ke Manchester United pada tahun 2004 dengan nilai kontrak mencapai 25 juta pounds dan sempat menggugat Rooney setelah keberatan dengan cerita tentang penjualan Rooney menurut striker tersebut dalam autobiografinya, Wayne Rooney – Cerita Saya Sejauh Ini. United saat ini memperoleh 7 poin dari 3 laga di Grup A Liga Champions setelah berhasil menang atas Real Sociedad. Bola Online