Bola Online Lukaku Pemain Berbakat Yang Terbuang

Lukaku Pemain Berbakat Yang Terbuang

Lukaku Pemain Berbakat Yang Terbuang

Bola Online – Penampilan menawan dari Romelu Lukaku kemarin ternyata menyihir kampiun dari Serie A  Juventus. Memang Si Nyonya Tua besutan dari pemain Antonio Conte itu berniat untuk dapat menyelamatkan karier dari Lukaku ini. Ia menganggap bahwa Lukaku adalah pemain yang sangat baik dan mereka mampu memberikan hal yang amat sangat luar biasa untuk dapat bermain apik dan juga baik. Jika ia nantinya dapat bermain baik dan saat inipun ia sudah dinilai baik maka yang akan terjadi adalah bisa dan dia mampu memberikan yang terbaik bagi para pemain ini. Pemain yang lahir di Belgia 20 tahun yang lalu ini pada musim ini kembali lagi dipinjam oleh klub dari Everton. Namun tak ada yang mengira kini pesonanya semakin gemilang disana.

Ia mampu memberikan permainan yang sangat baik dan juga menakjubkan, jika ia dapat bermain seperti ini terus maka bukan hal yang asing jika ia akan terus dipertahankan disana. Sederet striker bintang juga mengaku mengamankan Lukaku dalam Skuad Jose Mourinho ini. Alhasil Lukaku harus kembali dipinjamkan padahal dirinya juga baru saja kembali dari masa pinjaman. Lukaku mengaku bahwa dirinya menjadi rebutan bagi para pemain karena kemampuanya dalam bermain itu sangat baik dan juga menanwan. Mereka yakin bahwa ia akan berhasil menjadi pemain yang baik untu timnya, Karena itulah yang membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang diperebutkan.

Pelatih yang mengambil Lukaku mengaku bahwa karena Lukakulah pertahanan lawan akan berhasil dihadang dan mampu ditembus oleh mereka. Lukaku memang pemain yang hebat dan ia yakin mereka bisa menjadi yang terbaik. Jika Juventus mampu memberikan yang terbaik tentu saja membuat mereka pada posisi yang berpeluang besar untuk mendapat kemenangan. Pelatih juga mengaku bahwa Lukaku adalah pemain yang handal jika saatnya ia harus dilepaskan ke klub asalnya ia tak mungkin bisa berbuat apa-apa. Hal ini tentu saja akan membuat para pemain bisa berada dalam posisi yang sangat sulit dan tidak bisa dikatakan mampu menjadi yang terbaik nantinya. Mereka yakin dengan perjuangan yang dilakukan Lukaku saat ini akan membuat para pemain di klub asalnya akan lebih bersemangat dan ingin menjadi seperti dirinya.

Jika harapan terbesarnya saat ini adalah mampu memberikan yang terbaik tentu saja hal ini akan mampu dipertahankan dengan baik. Lukaku akan selalu memberikan motivasi kepada teman-temanya untuk dapat bermain dengan baik dan juga menakjubkan nantinya. Jika mereka akan berada dalam posisi ini tentu saja akan bangga. Dan kawanya pun akan terus berjuang hingga mampu menjadi pemain yang baik dan bisa diperebutkan banyak Klub. Bola Online