Bola Online Messi Mulai Latihan Bersama Barcelona

Messi Mulai Latihan Bersama Barcelona

Messi Mulai Latihan Bersama Barcelona

Bola Online РPemain asal Argentina yang berjuluk Messiah kini telah membuat comeback sejak mengalami cedera paha ketika pertandingan melawan Almeria bulan lalu dan bisa di harapkan untuk tampil bermain melawan Osasuna akhir pekan ini. Lionel Messi menyerahkan kepada pelatih Barcelona Gerardo Martino dorongan pada hari Senin ketika ia bisa berlatih kembali setelah mengatasi cedera paha. Pemain Argentina yang kini berusia 26 tahun itu telah kehilangan dua pertandingan terakhir, yaitu saat timnya  menang 1-0 atas Celtic di Liga Champions dan ketika meraih kesuksesan di La liga ketika melibas Valladolid 4-1, sebagai akibat dari ketegangan otot yang dideritanya ketika melawan Almeria bulan lalu. Messi yang telah mengoleksi delapan gol dari enam penampilan di liga musim ini, telah mengalami pemulihan yang cepat dari perkiraan tim medis dan bisa berlatih untuk pertama kalinya sejak cedera, meskipun masih harus dilihat apakah dia akan bisa ditampilkan dalam perjalanan ke Osasuna pada hari Sabtu.

Berikutnya pertandingan di Estadio El Sadar itu akan diikuti oleh pertandingan berat melawan AC Milan di Liga Champions dan duel El Clasico pertama melawan Real Madrid di musim kompetisi 2013-14. Kapten Barca Carles Puyol juga berlatih bersama Messi saat ia melanjutkan rehabilitasi dari cedera lutut yang membuatnya absen sejak Maret. Seperti Messi, Puyol sedang menunggu untuk menemukan apakah dia bisa mengambil bagian untuk bermain pada akhir pekan. Di tempat yang sama gelandang Barcelona asal Meksiko Jonathan Dos Santos mengungkapkan bahwa dia frustrasi karena kurangnya kesempatan mendapat tempat di tim pertama dan telah mengindikasikan ia mungkin terpaksa mencari di tempat lain musim dingin ini. “Tujuan saya adalah untuk berada di Piala Dunia dan jika saya tidak mendapatkan tempat dalam permainan, dipinjamkan pada bulan Desember akan menjadi pilihan yang baik buat saya,” kata pemain 23 tahun di Catalunya Radio, Senin.

Dos Santos mengatakan ia di ambang dipinjamkan ke tim besutan Carlos Vela Real Sociedad pada bulan Agustus, sampai pelatih Barcelona Gerardo Martino meyakinkannya untuk tinggal dan berjuang untuk mendapat tempat di tim pertama. Sejak itu, Dos Santos hanya memiliki 16 menit waktu bermain untuk tim pertama Barcelona di semua kompetisi. Jika situasi tidak membaik, Dos Santos akan mendorong untuk bergerak dengan tujuan untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim nasional Meksiko – yang belum memenuhi syarat untuk Brasil 2014. Namun Dos Santos tetap berambisi untuk menjadi sukses dengan klub Catalan. “Saya tentu tetap berkeinginan untuk tinggal di Barcelona dalam jangka panjang dan ingin menang di sini,” katanya. Jonathan juga mengatakan saudaranya Giovani Dos Santos masih memiliki ambisi kembali ke Barcelona suatu hari. Bola Online