Bola Online Michael Laudrup: Tidak Ada Tawaran

Michael Laudrup Tidak Ada Tawaran

Michael Laudrup: Tidak Ada Tawaran

Bola Online – Michael Laudrup mengemukakan kepada media bahwa, Swansea City tidak menerima adanya penawaran yang masuk untuk seluruh pemain mereka pada musim panas ini.

Ashley Williams yang sebelumnya santer diberitakan akan hengkang dari Liberty Stadium menuju Arsenal, diperkirakan hanya sebagai ketertarikan terhadap sang pemain saja. Karena hingga saat ini tawaran tak kunjung datang juga. Sempat juga ada rumor mengenai pemain depan andalan mereka yang didatangkan dari Rayo Vallecano Michu, Arsenal lagi-lagi juga disebut gencar ingin memboyong pemain tersebut ke Emirates. Meskipun Laudrup mengonfirmasi bahwa ia belum menerima penawaran sejauh ini, iya meyakini bahwa bisa saja ada tawaran mendadak yang bisa dilayangkan menjelang jendela transfer ditutup dan tidak menutup kemungkinan untuk mempelajari penawaran tersebut apabila dirasa bisa membawa keuntungan bagi klub.

Namun, Laudrup berujar bahwa ia tidak akan membiarkan pihak klub menjual pemain di saat akhir penutupan jendela tranfer. “Saya selalu mengatakan bahwa jika seorang pemain ingin pindah sesuai keinginan sendiri, akan sangat sulit mempertahankan pemain seperti itu” Kasusnya sama seperti Joe (Allen) menuju Liverpool dan Scott (Sinclair) menuju Manchester City, sulit bagi Anda untuk menahan pemain Anda terlebih keinginan mereka untuk pindah sangat kuat”

Laudrup mengatakan bahwa ada situasi dimana klub harus mengambil tindakan untuk tidak menjual pemain khususnya ketika ada penawaran menjelang jendela transfer ditutup, hal ini akan menyulitkan pihak klub untuk mencari pemain yang tepat untuk menambal pos yang ditinggalkan pemain tersebut. Laudrup merasakan benar situasi tersebut ketika musim lalu Danny Graham di jual ke Sunderland pada deadline transfer musim dingin Januari kemarin, tidak adanya cukup waktu bagi Laudrup mencari pengganti yang sepadan, membuat penampilan Swansea di paruh kedua bisa dilihat agak menurun. Laudrup menegaskan ia tidak ingin kejadian tersebut terulang kembali.

Sementara itu pemain bertahan Kyle Bartley dan Alan Tate sudah lebih dulu dipinjamkan sementara gelandang asal Belanda, Kemy Agustien diperkirakan akan pindah ke Brighton & Hove Albion. Mark Gower juga sudah bergabung dengan Charlton Athletic secara free transfer. Menjelang musim baru, Swansea terlihat memang cukup aktif di bursa transfer kali ini. Swansea berhasil mendatangkan Jordi Amat, Jose Canas dan memecahkan rekor transfer sepanjang masa klub ketika mendaratkan penyerang Wilfried Bony dari Vitesse Arnhem. Michael Laudrup, pelatih berkebangsaan Denmark tersebut terbilang cukup sukses menangani Swansea City sejauh ini. Lebih hebat lagi, Laudrup dianggap jeli dalam mendatangkan seorang pemain dan melebur mereka menjadi sebuah tim. Hasilnya, pada musim lalu, Swansea City berhasil menjadi juara di ajang Capitol One Cup dan siap bersaing di Eropa, mewakili Inggris di Europa League. Bola Online