Bola Online Moratti Tidak Akan Menjadi Presiden Lagi

CALCIO: INTER; MORATTI, DOPO INGENUITA' GRAN CARATTERE

Moratti Tidak Akan Menjadi Presiden Lagi

Bola Online – Presiden Inter Milan saat ini, Massimo Moratti telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan bertahan dan tetap menjadi presiden jika perjanjian bersama Erick Thohir selesai. Pemilik Nerazzuri sudah dalam pembicaraan dengan investor asal Indonesia, Erick Thohir selama beberapa bulan terakhir dan sepertinya penyelesaina perjanjian itu akan semakin dekat. Moratti berbicara kepada pers Italia setelah pertemuan bersama dengan investor yang paling berpotensi itu di Paris berakhir baru-baru ini. Moratti mengatakan bahwa pertemuan itu lebih seperti perkenalan antara dua pihak dibandingkan dengan menyelesaikan perjanjian mereka. “Itu adalah sebuah peluang bagi kami berdua untuk mengenal satu sama lain dengan lebih baik, dan juga untuk bertemu dengan orang yang mungkin akan mencapai kesepakatan bersama dengan Thohir.”

“Itu lebih seperti kesempatan untuk mengenal satu sama lain dari pada membuat suatu keputusan. Dan juga tidak ada masalah besar yang harus kami selesaikan.” “Berbicara dengan mereka tidak akan mengubah tipe operasi yang bisa dan seharusnya dapat dilakukan.” Pria yang berusia 68 tahun itu mengatakan bahwa kedua belah pihak belum menentukan waktu yang tepat untuk menyelesaikan kesepakatan mereka. “Sangatlah penting sehingga kami masih memutuskan kapan waktu yang tepat untuk menyelesaikan perjanjian kami dan dapat membuat semua orang senang.” “Kami belum berbicara mengenai peran setiap orang yang akan terlibat. Masalah itu sangatlah sulit dan sedikit salah paham dapat membuat perjanjian ini hancur berantakan.” “Kemajuan kesepakatan sedang dibuat dalam level yang lebih personal. Saya sangat terkesan dengan karakter orang yang saya temui dan itu sangat penting bagi saya.”

“Keluarga saya akan tetap mempertahankan posisinya di klub, tapi ini semua tentang restrukturisasi di semuanya dan secara lebih terorganisasi sehingga kami semua dapat melangkah ke depan.” “Saat ini kami memiliki pemain yang berharga sekitar 100 juta euro, kalian harus mengerti bahwa jika kalian mau bertahan pada level itu, kalian harus mempersiapkan semuanya hingga dapat memegang kendali atas situasi seperti itu.” “Inter tidak bisa ada di level yang berbeda.” Ketika ditanya mengenai apakah dirinya tetap bisa menjabat sebagai presiden, Moratti berkata bahwa dirinya tidak terlalu memusingkan hal itu.

“Apakah saya akan tetap menjadi presiden? Saya tidak tahu. Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan pada situasi dan kondisi seperti ini, tapi saya pikir saya tidak akan menjadi presiden lagi.” “Kami harus bertemu lagi dan berbicara tentang beberapa hal lagi sebelum akhirnya kami mencapai kesepakatan akhir. Jika semuanya berjalan dengan baik, mungkin sekitar sebulan atau lebih, tapi saya berkata hal yang sama tiga bulan yang lalu.” “Pihak yang satunya bisa mundur atau menolak perjanjian, tidak ada yang mengikat siapapun.”  Bola Online