Bola Online Pellegrini Sayangkan City Kebobolan 3 Gol

Pellegrini Sayangkan City Kebobolan 3 Gol

Pellegrini Sayangkan City Kebobolan 3 Gol

Bola Online – Pada Audi Cup tahun ini, Manchester City berhadapan dengan AC Milan. Laga yang dihelat tadi malam tersebut membuktikan bahwa City lebih baik daripada AC Milan. Hal itu terbukti ketika City berhasil menumbangkan klub yang menghuni klasemen ketiga Liga Italia tersebut dengan skor akhir 5-3. Dengan demikian, Manchester City berhak melaju ke babak final melawan Bayern Munich yang berhasil mengalahkan Sao Paolo dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan Manchester City itu tentunya membahagiakan para pemain, manajemen serta para fans. Akan tetapi, pelatih baru Manchester City, Manuel Pellegrini merasa kecewa. Di sisi lain, Pellegrini memang senang ketika skuadnya memenangi laga. Akan tetapi, di sisi lain, Pellegrini menyayangkan kenapa gawang Manchester City kebobolan sebanyak tiga kali. Bagi Pellegrini, mencetak 5 gol pada 30 menit awal adalah raihan yang fantastis bagi Manchester City. Apalagi, klub yang ia lawan notabene bukan klub ecek-ecek. Namun, ia sangat kecewa ketika pada 15 menit terakhir babak pertama, justru gawang Manchester City kebobolan tiga kali. Menurut Pellegrini, tiga gol yang berhasil dicetak oleh AC Milan pada pertandingan tersebut merupakan buah dari terlalu santainya para Manchester City. Bagi Pellegrini, ini adalah masalah serius. Ia pun mengatakan bahwa hal tersebut seharusnya tidak lakukan oleh klub manapun.

Dalam pertandingan malam tadi, Manchester City memang mendominasi permainan terutama di babak pertama. David Silva mengancam ketika pertandingan baru berjalan 3 menit. Sontekanya mampu merobek gawang AC Milan sehingga membuat Manchester City unggul lebih dulu. Sementara itu, dua gol selanjutnya masing-masing dicetak oleh Micah Richard dan Kalarov. Gol keempat dan kelima dicetak oleh Edin Dzeko. Sayang, lima gol tersebut mampu dibalas oleh AC Milan dengan tiga gol yang dicetak oleh El Shaaraway (dua gol) dan Andrea Petgana. Inilah tiga gol yang disayangkan oleh Pellegrini. Pasalnya, tiga gol ini dicetak oleh AC Milan di 15 menit terakhir babak pertama.

Akan tetapi, Pellegrini mengambil hikmah dari pertandingan tersebut. Dari pertandingan tersebut, ia mengetahui apa yang harus ia perbaiki di skuadnya nanti. Ia bersama beruntung karena laga tersebut adalah laga pra musim. Ia masih memiliki waktu untuk membenahi kesalahan sebelum kompetisi musim baru dimulai. Terlepas dari kekecewaan Pellegrini tersebut, sang pelatih anyar Manchester City tersebut memuji dua pemain yang baru didatangkan oleh Manchester City pada jendela transfer musim panas ini. Dua pemain baru tersebut adalah Jovetic dan Navas. Menurut Pallegrini, dua pemain tersebut tampil sangat baik di babak pertama. Ia mengaku sudah cukup puas dengan skuadnya saat ini. Namun, ia menegaskan bahwa bukan tidak mungkin dirinya akan merubah skuadnya ini suatu saat nanti. Bola Online