Bola Online Pemain Timnas U-19 Antusias Hadapi TC

Pemain Timnas U-19 Antusias Hadapi TC

Pemain Timnas U-19 Antusias Hadapi TC

Bola Online – Para punggawadari Timnas Garuda Muda yang tergabung dalam Timnas U-19 saat ini menyambut dengan sangat gembira atas adanya rencana pemusatan latihan (TC) dalam jangka panjang yang nantinya akan digelar di Kota Batu, Jawa Timur. Pelatih dari Timnas U-19, yaitu Indra Sjafri mengatakan bahwa ia sudah menentukan tempat pemusatan di Kota Batu, Jawa Timur yang mana sebagai salah satu persiapan Piala Asia 2014. Selama dalam pemusatan tersebut Indra Sjafri akan menggembleng para pemain timnas dengan melalui dua tahap yang telah ia tentukan, yakni fase general,fase specific dan juga pre-Competition. Gelandang dari Timnas Garuda Muda U-19 yaitu Muhammad Hergianto menilai bahwa pemusatan latihan yang dilakukan ini akan membuat timnya akan menjadi semakin solid dan juga akan bisa untuk mencapai target yang telah ditentukan oleh manajemen.

Dengan pemusatan pelatihan ini juga akan bisa membuat mereka mencapai target yang sangat baik dan juga hebat saat Piala Asia 2014  yang kemudian lolos dalam Piala Dunia 2015. “Yang pasti kami saat ini menyambut dengan positif adanya pemusatan pelatihan ini, karena ini semua juga karena tim. Dengan adanya pemusatan jangka panjang ini saya fikir akan bisa memastikan adanya manfaat yang sangat besar bagi kami para pemain. Kami akan bisa menjadi lebih solid lagi. Apalagi nantinya kami akan dijadwalkan memiliki banyak uji coba yang akan diberikan ,” ujar Hergianto. Pemain yang saat ini berusia 17 tahun ini tentu saja tidak mempermasalahkan jika nanti dalam pemusatan pelatihan itu mereka akan digenjot fisiknya. Ia tahu bahwa ini semua juga untuk mereka.

Pasalnya pelatih juga mengetahui bagaimana hal yang terbaik untuk para pemainya. Mereka mengaku tidak masalah jika harus berlatih setiap hari, ini sudah menjadi aktivitas rutin yang mereka jalani. Pemain lain yang juga sudah siap menjalani pemusatan latihan itu adalah Zulfiandi. Pasalnya ia akan siap menjalani pemusatan itu bahkan sudah tidak sabar untuk dapat melakukan pemusatan itu. “ Wahh, saya kali ini benar-benar sangat antusias sekali dengan adanya pemusatan ini. Bahkan saat ini saya sudah tidak sabar untuk dapat berangkat. Apalagi saya belum pernah latihan di Kota Batu. Hal ini menjadi semangat bagi saya karena nanti saya akan bertemu dengan teman-teman ,”kata Zulfiandi. Dalam keadaan libur seperti ini mereka mengaku tetap melakukan latihan untuk dapat menjaga fisik mereka agar tetap terjaga dengan baik dan juga tetap bugar. Jadi mereka mengaku tidak masalah jika nantinya dalam pemusatan latihan itu aka nada latihan yang lebiha berat dan juga lebih banyak lagi. Mereka tetap semangat bahkan merasa sangat tidak sabar untuk segera berangkat ke Kota Batu. Bola Online