Bola Online Piala Dunia Balotelli Menuju Chelsea?

Bola Online Piala Dunia Balotelli Menuju Chelsea

Bola Online Piala Dunia Balotelli Menuju Chelsea?

Bola Online Piala Dunia Balotelli Menuju Chelsea? – Pelatih utama klub Chelsea saat ini, yaitu Jose Mourinho memberikan isyarat bahwa dirinya memiliki niatan untuk bisa memboyong Mario Balotelli untuk bisa bekerja sama kembali dengan dirinya, di klub yang saat ini ditukangi dirinya, Chelsea. Jose Mourinho sendiri memang saat ini memang menghadapi suatu polemik di timnya tersebut, dimana jajaran striker yang saat ini Chelsea miliki, seperti Fernando Torres, Demba Ba dan juga Samuel Eto’o seakan tidak mampu memberikan performa terbaik mereka saat ini. Bahkan beredar kabar bahwa Jose Mourinho bersedia untuk melepas ketiga strikernya tersebut, saat ini Fernando Torres dikabarkan dekat dengan klub Atletico Madrid, Demba Ba dengan salah satu klub yang berkompetisi di Superlig Turki dan kontrak dari Samuel Eto’o akan berakhir pada akhir musim nanti. Hal tersebut membuat Chelsea harus mendatangkan wajah – wajah striker baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Bola Online Piala Dunia Balotelli Menuju Chelsea? – Saat ini dikabarkan nama striker tangguh klub AC Milan, Mario Balotelli tengah menjadi incaran dari Jose Mourinho. Setelah sebelumnya Mario Balotelli pernah mengungkapkan ia merasa bahagia saat ia masih bekerja sama bersama dengan Jose Mourinho, kini giliran Jose Mourinho yang membuka kans ia akan mendatangkan Mario Balotelli di bursa transfer musim panas mendatang. “Didalam sepak bola anda tidak akan mengetahui apakah yang akan terjadi di masa depan. Mario Balotelli sendiri saat ini memang tengah bergabung bersama dengan klub yang besar, namun kita semua tidak akan mengetahui apakah yang akan terjadi di masa depan,” Ungkap Jose Mourinho. Dirinya menyebutkan bahwa AC Milan pasti akan mempertahankan Balotelli yang menjadi andalan mereka selama ini.

Bola Online Piala Dunia Balotelli Menuju Chelsea? – Namun Jose Mourinho memandang Mario Balotelli merupakan pemain yang baik dan ia menyebutkan bahwa ia sendiri masih ingin bekerja sama kembali dengan Mario Balotelli di masa mendatang. “Milan pasti ingin menjaga para pemain terbaik mereka beserta dengan para pemain terbaik di Italia Saya tidak akan pernah menjadi pelatih klub AC Milan ataupun Italia, Namun ia merupakan suatu sosok yang baik untuk saya dan saya ingin bisa bekerja sama kembali dengan dirinya” ungkap Jose Mourinho. Jose Mourinho dan juga Mario Balotelli sendiri memang pernah bekerja sama sebelumnya ketika kedua sosok tersebut bekerja sama di klub FC Internazionale.

Bola Online Piala Dunia Balotelli Menuju Chelsea? – Kerja sama keduannya berjalan dengan manis dimana mereka berhasil meraih treble winners di tahun 2010 silam, namun kemudian Jose Mourinho melajutkan kariernya bersama dengan Real Madrid dan Mario Balotelli bergabung bersama dengan Manchester City kala itu, sampai akhirnya Balotelli memutuskan kembali ke Italia untuk membela AC Milan sejak bursa transfer musim dingin tahun 2013 lalu.