Bola Online Piala Dunia Hernandez Membalas Van Persie

Bola Online Piala Dunia Hernandez Membalas Van Persie

Bola Online Piala Dunia Hernandez Membalas Van Persie

Bola Online Piala Dunia Hernandez Membalas Van Persie – Kekalahan dari Olympiakos ternyata membuat skuad Man United menjadi kacau. Seperti diketahui setelah kalah dari Olympiakos, striker Man United asal Belanda, Robin van Persie mengatakan bahwa ada rekan setimnya yang mengacaukan posisinya di Man United karena suka sekali mengisi posisi dari Robin van Persie. Peristiwa ini membuat Robin van Persie merasa susah untuk mencetak gol seperti yang ia lakukan pada musim lalu. Ketika diwawancarai oleh pihak wartawan, ia sangat kecewa dengan kejadian tersebut. dia mengatakan “sesama pemain kami kadang-kadang menempati ruang saya bermain. saya melihat hal ini membuat sulit bagi saya karena ruangan saya tertutup. Sehingga saya memaksa saya untuk menyesuaikan dengan keadaan. Saya pikir itu sangat memalukan”

Bola Online Piala Dunia Hernandez Membalas Van Persie – Robin van Persie juga mengakui bahwa ia sangat kecewa karena gagal untuk mencetak gol ke gawang Olympiakos. Jika gol ini tercipta, maka Man United hanya butuh kemenangan dengan skor 1 – 0 saja kala menghadapi Olympiakos di Old Trafford. Tendangan pemain tim nasional Belanda itu hanya melambung dekat mistar gawang Olympiakos. Robin van Persie mengatakan “aku akui, aku terburu- buru untuk mencetak gol ( untuk membuatnya menjadi skor 2 – 1 di akhir pertandingan). Itu memang sangat memalukan karena saya tidak mendapatkan banyak peluang. Jadi ketikaanda mendapatkan satu peluang, anda harus mencetak gol” Selain itu ia juga melindungi David Moyes dari semua kritik yang datang kepada pelatih asal Skotlandia itu.

Bola Online Piala Dunia Hernandez Membalas Van Persie – Menurutnya david Moyes telah bekerja sangat keras untuk mempersembahkan kemenangan untuk Man United. Robin van Persie mengatakan “dia sudah bekerja kerasa untuk hal itu dan begitu juga kita. Tapi kita hanya tidak beruntung saja” Dalam pertandingan itu, Robin van Persie tidak banyak dimanjakan oleh rekan- rekannya. Tercatat hanya David De Gea, Michael carrick, Ashley Young dan Danny Welbeck yang berhasil mengirimkan umpan kepada Robin van Persie. Hanya Tom Cleverley dan Shinji Kagawa yang gagal membuat umpan ke van Persie. Mengenai ucapan dari sasama rekannya tersebut, Javier Hernandez atau yang lebih kita kenal dengan nama Chicarito meradang.

Bola Online Piala Dunia Hernandez Membalas Van Persie – Pemain asal Meksiko itu mengatakan “ tanpa rekan- rekan anda, anda bukan apa- apa”. Perkatan ini terdapat di akun resmi Instagram pemain mungil tersebut. didalam Instagram itu terdapat foto dia bersama Patrice Evra. Kemudian dia melanjutkan “tanpa rekan kerja anda, anda tidak dapat menjadi seseorang pesepak bola handal, anda harus bersyukur” Mengenai ucapannya tersebut, Masa Depan seorang Robin van Persie pun menjadi sebuah Misteri. Apalagi ada kabar bahwa Mantan Striker Arsenal itu akan kembali ke klub lamanya.