Bola Online Piala Dunia Pelatih Southampton Dukung Liverpool

Bola Online Piala Dunia Pelatih Southampton Dukung Liverpool

Bola Online Piala Dunia Pelatih Southampton Dukung Liverpool

Bola Online Piala Dunia Pelatih Southampton Dukung Liverpool – Pelatih Soton Marucio Pochettino ternyata memiliki prediksi tersendiri tentang siapakah tim yang akan bisa meraih gelar juara di kompetisi Liga Premier Inggris di akhir musim nanti dimana ia menyebut bahwa Liverpool merupakan tim yang menurut Marucio Pochettino akan dapat meraih gelar juara di akhir kompetisi nanti. Mengapa Liverpool? Menurut Marucio Pochettino dirinya melihat musim ini merupakan musim yang sangat baik bagi Liverpool setelah dalam beberapa musim terakhir ini tim asuhan pelatih Brendan Rodgers ini tak kunjung mampu bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris dan hanya berkutat di papan tengha tabel klasemen Liga Premier Inggris saja.

Bola Online Piala Dunia Pelatih Southampton Dukung Liverpool – Namun di musim ini para pemain Liverpool benar – benar mampu membuktikan diri mampu  bersaing dengan tim – tim papan atas Liga Premier Inggris lainnya dan bahkan mereka sempat mampu berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris pada awal musim ini meski pada akhirnya posisi mereka akhirnya mampu digeser oleh Arsenal kala itu yang berhasil tampil jauh lebih konsisten ketimbang Liverpool kala itu dan akhirnya Liverpool pun harus rela kehilangan tempat mereka di puncak klasemen Liga Premier Inggris untuk kemudian mereka hanya mampu bertahan di peringkat empat besar klasemen Liga Premier Inggris untuk beberapa pekan sebelum akhirnya di pekan lalu mereka kembali mampu mendongkrak peringkat mereka ke peringkat kedua klasemen Liga Premier Inggris menggeser Arsenal dan juga Manchester City ke peringkat dibawah mereka.

Bola Online Piala Dunia Pelatih Southampton Dukung Liverpool – Kemenangan yang diraih oleh Liverpool pada pertandingan menghadapi Southampton pada akhir pekan kemarin pada akhirnya berhasil membawa Liverpool menanjak ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Kemenangan dengan skor meyakinkan 3 – 0 dimana tiga gol tersebut masing – masing di ciptakan oleh Luis Suarez, Rahemm Sterling dan gol terakhir di ciptakan oleh Steven Gerrard yang menciptakan gol melalui sepakan 12 pas setelah sebelumnya pemain belakang Soton melanggar keras Luis Suarez tepat di kotak penalti Soton.

Bola Online Piala Dunia Pelatih Southampton Dukung Liverpool – Raihan kemenangan atas Soton pada pertandingan kemarin juga sekaligus mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan Liverpool dalam 9 pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga Premier Inggris dan tim asal kota pelabuhan ini juga mencatatkan raihan gemilang sebagai tim paling subur sepanjang kompetisi Liga Premier Inggris di musim ini dimana The Kop telah berhasil menciptakan total hingga 73 gol sepanjang musim ini. Menurutnya Liverpool merupakan calon terkuat peraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. Mereka mungkin masih tertinggal beberapa poin dari Chelsea di puncak klasemen namun dia melihat Liverpool nantinya akan mampu merebut posisi tersebut jelang akhir kompetisi nanti ungkap Marucio Pochettino.