Bola Online Piala Dunia Tevez Sang Pembungkam San Siro

Bola Online Piala Dunia Tevez Sang Pembungkam San Siro

Bola Online Piala Dunia Tevez Sang Pembungkam San Siro

Bola Online Piala Dunia Tevez Sang Pembungkam San Siro – Pemain asal Argentina milik klub Juventus, Carlos Tevez mencetak sebuah gol dan membuat sebuah penampilan gemilang saat Juventus berhasil menaklukkan AC Milan. Performa pemain tersebut yang sangat luar biasa saat menghadapi Rossoneri memunculkan sebuah kekuatan baru dan menarik dari Bianconeri. Hasil kemenangan melawan Milan juga menambah peluang mereka untuk meraih gelar juara Scudetto mereka untuk yang ketiga kalinya secara beruntun sejak tahun 2012. Satu hal yang menarik adalah ternyata pada bulan Januari tahun 2012, AC Milan sebenarnya tertarik untuk meminang Carlos Tevez dari Manchester City. Tetapi, kemudian mereka melihat tidak ada lagi keuntungan dan manfaat dari meminang Tevez.

Bola Online Piala Dunia Tevez Sang Pembungkam San Siro – Ternyata pada pertandingan besar kemarin ketika AC Milan harus berhadapan dengan Juventus. Milan harus menanggung malu karena ternyata yang membuat Milan harus menanggung kekalahan adalah tidak lain dan tidak bukan Carlos Tevez. Tevez mencetak satu gol dan memiliki tangan yang lain seperti Milan dibuat untuk membayar karena tidak membuat sebagian besar peluang mereka untuk pertandingan kandang kedua berturut-turut. Untuk sementara pria Clarence Seedorf telah menetapkan kios mereka dengan baik, bermain dengan permainan dan semangat yang sangat jarang terlihat pada hari-hari Massimiliano Allegri berkuasa dan membuat kejutan bukaan besar. Tapi mereka terbukti menjadi ompong ketika benar-benar harus menghadapi pertandingan penting dan hanya kalah 2-0 untuk menunjukkan untuk usaha mereka.

Bola Online Piala Dunia Tevez Sang Pembungkam San Siro – Tevez turun karena Arturo Vidal harus mengalami larangan bermain, maka pelatih Juventus Antonio Conte akan berharap bahwa awalnya Paul Pogba dan Claudio Marchisio akan menjadi pendukung yang tepat guna bagi Andrea Pirlo agar Juventus mampu mendominasi lini tengah seperti cara permainan yang biasa mereka lakukan. Walaupun demikian, ternyata Milan memiliki banyak kesamaan dengan Juventus. Milan merupakan tim yang mampu bertahan dan juga menyerang dengan lini tengah yang sama baiknya. Problem Milan hanya satu pada pertandingan kemarin mereka tidak punya Buffon. Karena sebenarnya Kaka dan Montolivo mampu merepotkan barisan pertahanan Milan. Tetapi, tentu saja sehebat apapun kemudian Buffon melakukan penyelematan tentu tidak akan ada kemenangan dan tidak ada gol tercipta jika tidak ada penyerang yang mampu menciptakan sebuah gol dan sebuah peluang.

Bola Online Piala Dunia Tevez Sang Pembungkam San Siro – Itulah Tevez, dia mampu menciptakan sebuah gol dan sebuah peluang. Dua gol yang didapat Juventus total adalah hasil kerja keras dari Tevez. Tevez tentu tidak pernah kehilangan kemampuannya karena memang dia mampu bermain dalam pertandingan besar yang sangat penting. Tevez pernah mengalami masa kritis dan tragis bersama banyak klub. Kemudian, tentu tidak pernah ada yang melupakan kemenangan dramatis yang didapatkan Manchester City ketika pada tahun 2012 mereka meraih juara hanya dalam sekejap. Maka, tidak diragukan lagi Tevez penting artinya bagi Juventus.