Bola Online Piala Dunia Tiga Bintang Berbakat U19

Bola Online Piala Dunia Tiga Bintang Berbakat U19

Bola Online Piala Dunia Tiga Bintang Berbakat U19

Bola Online Piala Dunia Tiga Bintang Berbakat U19 – Enzo Zidane mendapatkan berita utama bahwa dia mendapat panggilan ke skuad U-19 Perancis. Berikut adalah tiga pemain lain yang juga layak untuk mendapat panggilan karena peforma mereka. Untuk pertama kalinya sejak final Piala Dunia 2010 di Jerman, nama Zidane akhirnya akan kembali ke kancah sepakbola internasional Perancis. Namun, itu bukan jenius Zinedine yang membuat fans Prancis semakin bersemangat. Putranya telah menginjak 18 tahun, yakni Enzo yang telah menarik perhatian dari media Prancis pekan ini. Enzo Zidane dilahirkan di Bordeaux, tetapi juga memenuhi syarat untuk bermain untuk Spanyol karena karir bermain ayahnya, namun gelandang tersebut telah memilih Les Bleus untuk pengalaman internasional pertamanya dan Perancis sudah memimpikan nama Zidane membuat namanya kembali keĀ  dunia sepakbola.

Bola Online Piala Dunia Tiga Bintang Berbakat U19 – Menyoal pada Selasa malam oleh wartawan saat pertandingan sepak bola amal di Bern, pemenang Piala Dunia itu bangga dengan prestasi anak-anaknya. “Saya bangga bahwa dia bisa mengenakan jersey Prancis untuk pertama kalinya. Dia ingin itu dan dia layak untuk itu, bukan hanya karena ia disebut Zidane, tapi dia melakukan hal-hal yang indah di lapangan … Dalam kasus apapun, dia senang untuk mengambil bagian dan saya bangga sebagai ayah saya dengan seleksi pertama saya.” Sorotan telah tertuju di Enzo minggu ini, tapi di sini ada tiga pemain lainnya di U-19 Prancis yang perlu diingat.

Marco Ilaimaharitra – FC Sochaux – Gelandang

Bola Online Piala Dunia Tiga Bintang Berbakat U19 – Pada usia yang masih 18-tahun, Ilaimaharitra telah membuat jalan ke tim pertama Sochaux di bawah pelatih baru Herve Renard. Dia telah banyak digunakan sebagai pemain cadangan, tapi bermain 90 menit penuh dalam kekalahan 1-0 atas Nice dan menang 2-1 atas Rennes di bulan Desember. Dia adalah gelandang tengah yang kuat dan kekar, lebih pada sisi defensif, dia tidak takut untuk melakukan tekel. Sochaux memiliki sejarah membawa gelandang muda berbakat, Marco terlihat seperti berada di sisi yang bersinar.

Thomas Lemar – SM Caen – Gelandang

Bola Online Piala Dunia Tiga Bintang Berbakat U19 – Lemar adalah yang terbaru dalam gelandang muda untuk SM Caen. Sejak mereka turun ke Ligue 2, klub Normandia tersebut telah berkonsentrasi dalam mengembangkan pemain muda. Ini adalah sisi yang sama yang membawa M’Baye Niang. Lahir pada tahun 1995, ia adalah seorang gelandang tengah yang tampaknya dapat memainkan seluruh lapangan tengah, ia melakukan debut pada Agustus 2013, menggantikan legenda sepak bola Prancis Jerome Rothen. Dia kecil tapi kuat, baik pada bola dan rendah pada pusat gravitasinya yang membantu dia melewati lawan-lawannya. Sekarang saatnya bintang dari U-17 klub Prancis tersebut untuk meningkatkan permainannya.

Corentin Jean – Troyes – Penyerang

Bola Online Piala Dunia Tiga Bintang Berbakat U19 – Kecil tapi benar-benar mematikan, penyerang Troyes tersebut membuat tanda musim lalu di Ligue 1, memimpin barisan sendiri di saat ia masih berusia 17-tahun. Dia meledak di tempat kejadian ketika ia mencetak gol pertamanya di Coupe de la Ligue pada tahun 2012, penyama kedudukan melawan Rennes. Dia tampaknya memiliki segalanya untuk menjadikannya sebagai penyerang, kecepatan, gerakan yang cepat dan mematikan untuk mencetak gol. Dia memiliki lima gol untuk Troyes dan juga mencetak gol ganda dalam debutnya untuk tim Prancis U-17. Kepindahannya ke Ligue 1 akan terjadi lebih awal daripada perkiraan.