Bola Online Premier League Memang Layak Dinanti

Premier League Memang Layak Dinanti

Premier League Memang Layak Dinanti

Bola Online – Rehat internasional seperti menjadi mimpi buruk untuk pecinta liga-liga Eropa. Keseruan persaingan di level klub sepertinya sudah mengalahkan sengitnya pertandingan untuk merebutkan tiket ke Piala Dunia 2014 Brasil. Demikian juga untuk penggemar Premier League. Semua liga top Eropa sedang libur untuk jeda laga internasional. Pekan ini, Premier League yang panas bisa disaksikan kembali oleh penggemar sepakbola. Premier League memang diklaim sebagai liga yang terbaik di dunia. Banyak yang tidak sabar menanti Premier League berlangsung kembali.

Ada banyak alasan mengapa Premier League layak untuk dinantikan. Salah satu alasan utamanya adalah ingin melihat pemain baru melakukan debut mereka. Di Premier League musim ini merupakan debut bagi Ozil. Mesut Ozil bisa melakukan debutnya dengan memakai seragam Arsenal pekan ini ketika melawan Sunderland. Hal lain yang layak untuk dinantikan adalah Erik Lamela sudah mendapat pujian ketika tampil luar biasa di Italia dengan AS Roma musim lalu. Pekan ini, Lamela bisa membuktikan jika dia bisa menjadi bintang besar untuk Tottenham. Dan tentu saja dia pasti berharap bisa dimainkan sejak awal pertandingan. Hal ini adalah hal yang belum dia peroleh sejak bergabung bersama Spurs.

Di pekan ini Marouane Fellaini menjadi pemain baru Setan Merah. Fellaini kembali bereuni dengan manajer David Moyes di Manchester United. Saat melawan Crystal Palace bisa menjadi debut perdana Fellaini memakai seragam Setan Merah. Selain itu Gabby Agbonlahor akan tampil untuk yang pertama kali sejak dia mendapat ancaman mati dari fans sesudah mencederai personel One Direction yaitu Louis Tomlison yang tampil dengan memakai seragam Celtic pada sebuah laga amal di Celtic Park. Di pekan ini sepertinya akan menjadi laga derby untuk Brendan Rodgers ketika Liverpool melawan Swansea. Rodgers sebelum bergabung dengan Liverpool adalah peletak dasar sepakbola atraktif serta efektif yang ditampilkan oleh Swansea sebelum dilanjutkan tugasnya oleh Laudrup. Di pekan ini juga akan menjadi debut penerus Balotelli. Disebut-sebut jika Marko Arnautovic mempunyai kesamaan dengan Mario Balotelli. Semoga saja dia akan tampil dengan Stoke pada pekan ini.

Muncul suatu pertanyaan bahwa apakah Gareth Barry bisa mengembalikan karirnya dengan tampil reguler bersama Everton. Jawaban atas pertanyaan tersebut hanya akan diketahui pekan ini ketika tim barunya yaitu Everton berhadapan dengan Chelsea. Nicolas Anelka yang sempat membuat heboh ketika mengumumkan pensiun beberapa saat yang lalu juga kembali di pekan ini. Tapi sepertinya Anelka akan kembali untuk pertama kali setelah memutuskan untuk pensiun. Di pekan ini juga akan ada pertarungan sengit di zona degradasi. Hull dan Cardiff akan bertemu untuk pertama kali di level teratas setelah keduanya mendapat promosi di awal musim ini. Pertandingan mereka akan menarik karena mereka tim promosi, dan pergerakan kedua tim di bursa transfer yang sangat minim diperkirakan akan mengembalikan mereka ke Championship di musim depan. Bola Online