Bola Online QPR Megawali Musim Dengan Sempurna

QPR Megawali Musim Dengan Sempurna

QPR Megawali Musim Dengan Sempurna

Bola Online – Ini mungkin msih jauh dari tim QPR yang akan menyelesaikan musim kompetisi, tapi mereka setidaknya memperlihatkan awal yang bagus. Sebuah tim dengan banyak masalah dan pertanyaan yang muncul ke dalam ruang ganti pemain adalah sederhana, mampukah mereka memenangkan laga perdana.

Yang paling mencolok, ada kehadiran Joey Barton. Meskipun menyatakan pada 14 Mei bahwa ia tidak akan bermain di  divisi Championship dan kemudian hanya bermain dalam pertandingan persahabatan, pertandingan berakhir dengan gelandang tersebut diberikan standing ovation dari seluruh penonton tuan rumah setelah penampilan yang baik. Lebih menyenangkan lagi,  Andy Johnson mencetak gol kemenangan dalam penampilan pertamanya sejak cedera ligamen September lalu.

Ada banyak kontroversi sepanjang pertandingan. Setelah pertandingan, Dave Jones pelatih Wednesday mencerca terhadap dua keputusan wasit yang bisa dibilang merusak permainan. Di babak pertama, ketika masih memimpin dengan keunggulan 1 – 0, Michail Antonio tampaknya dijatuhkan di dalam kotak penalti. Dalam beberapa menit pertama babak kedua, Barton melanggar pemain pengganti Jacques Maghoma dalam sebuah kesempatan mencetak gol  tapi Wasit Scott Mathieson berfikiran berbeda, dan bahkan memberikan kartu kuning untuk Maghoma karena dianggap melakukan diving. Jones mengkritik wasit dengan kata – kata keras dan juga mencerca terhadap aturan liga walaupun faktanya setiap manajer dillarang berkomentar seperti itu.

“Ini memalukan,” kata Jones. Satu-satunya hal yang bisa komentari tentang pertahanan QPR, adalah masih lemahnya lini ini. Meskipun sudah melakukan latihan bersama sejak hari  Rabu tapi kordinasi masih lemah dan sering menyebabkan kepanikan di lini tersebut Ujian pertama datang ketika Hoilett mencetak gol pada menit ke 29 sebelum akhirnya dibalas Nedum Onuoha pada menit ke 40. Tiga menit kemudian sundul Joey Barton masih bias ditepis Chris Kirkland tapi bola bias dimanfaatkan Andrew Jhonson untuk melepaskan tembakan ke gawang yang kosong dan mencetak gol kemenangan

Selesai merayakan gol yang dicetak Jhonson, pertandingan kembali berlangsung seru dengan salah satunya peluang Maghoma yang masih membentur tiang. Setelah pertandingan berakhir, ketegangan pun sirna di stadion Loftus Road. QPR bermain lebih menguasai pertandingan dan mencetak lebih banyak peluang dan gol. Pada saat itu, Barton menerima standing ovation dari fans QPR. Berbicara di televisi, Redknapp memberikan pujian bagi Joey Barton. “Dia tampil bagus hari ini seperti yang dia tunjukkan sepanjang minggu. Dia sudah tampil bagus dalam sesi latihan dan saya memilihnya berdasarkan kualitas, dia tahu membaca permainan, ia bias melihat celah kecil dan member umpan dengan sempurna, itulah alas an mengapa saya menempatkan dia di tim.Apakah Barton tetap dalam tim itu atau tidak, mereka setidaknya memulai musim dengan tiga poin. Bola Online