Bola Online Ronaldo Balas Pernyataan Jose Mourinho

Ronaldo Balas Pernyataan Jose Mourinho

Ronaldo Balas Pernyataan Jose Mourinho

Bola Online – Pemain termahal dunia yang kini merumput bersama Real Madrid Cristiano Ronaldo langsung menanggapi pernyataan mantan pelatih nya di Real Madrid dalam tiga tahun terakhir Jose Mourinho yang mengatakan bahwa Ronaldo yang asli adalah Ronaldo Nazario dan bukan lah Cristiano Ronaldo.

Menanggapi hal itu Ronaldo menyatakan bahwa dirinya tidak peduli akan komentar yang dilontarkan pelatih berpaspor Portugal itu. Menurutnya pernyataan dari Jose Mourinho itu hanyalah sebuah komentar yang tak perlu ia pedulikan karena menurutnya Mourinho bukanlah pelatih nya lagi melainkan sosok Jose Mourinho yang sekarag melatih kembali mantan klub nya Chelsea itu hanyalah sosok mantan pelatih baginya dan tidak lebih.

“Ada beberapa hal di hidup yang tidak layak untuk di komentari termasuk pernyataan dari seorang Jose Mourinho. Saya tidak akan berbicara apa pun soal itu. Saya selalu menghormati semua pelatih yang pernah melatih saya dan mempelajari hal – hal yang baik dari mereka,” ujar Ronaldo seperti dilansir Goal. Pemain berusia 28 tahun yang juga seorang kapten tim nasional Portugal ini juga mengaku sudah terbiasa menghadapi komentar – komentar negatif dari siapapun itu yang ditujukan kepadanya seraya tidak acuh atas komentar buruk tersebut karena menurutnya dalam setiap hidup seseorang pastilah ada satu, dua orang yang tidak menyukai kita, dan itu adalah hal yang wajar.

Sebenarnya hubungan Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid berlangsung biasa – biasa saja dan malah terkesan saling menghormati diantara mereka. Bahkan tak jarang mereka saling melempar pujian kepada satu sama lain di hadapan media. Seperti Mourinho yang pernah berkata bahwa pemainnya di Real Madrid Cristiano Ronaldo sebenarnya adalah sosok yang paling pantas meraih gelar pemain terbaik di dunia daripada pemain bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi yang meraih nya sebanyak tiga kali secara beruntun. Atau saat Ronaldo berujar bahwa dirinya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Jose Mourinho yang di anggapnya sebagai salah satu pelatih terbaik dunia. Namun mungkin sebenarnya perkataan tersebut hanya manis di mulut saja karena mungkin saja mereka berdua sama – sama memiliki rasa tidak menyukai diantara mereka namun tak mereka ungkapkan untuk menjaga keharmonisan tim Real Madrid kala itu.

“Saya sudah terbiasa dengan orang yang berbicara buruk tentang saya. Dari sejak saya memulai karir profesional saya di Portugal bersama Sporting Lisbon maupun saat saya membela Manchester United dan kini berseragam Real Madrid selama beberapa tahun terakhir. Seperti yang kami katakan di tim nasional Portugal: ‘Saya tidak meludah di atas piring yang saya pakai’. Itulah semua yang ingin saya katakan kepada kalian tutup mantan bintang Manchester United dan Sporting Lisbon itu. Bola Online