Bola Online Ronaldo Percaya Diri Setelah Cetak Hat-trick

Ronaldo Percaya Diri Setelah Cetak Hat-trick

Ronaldo Percaya Diri Setelah Cetak Hat-trick

Bola Online – Pahlawan kemenangan Real Madrid atas Galatasaray, Ronaldo merasa bahwa dirinya sangat percaya diri menganai klubnya, Los Blancos dapat terus melaju di Liga Champions setelah memulai laga antar klub terbaik Eropa itu dengan menghancurkan Galatasaray 6 – 1 pada dini hari tadi. Dini hari tadi, Real Madrid yang bertandang ke Turk Telekom Arena untuk menjalani laga perdana penyisihan grup B Liga Champions 2013/2014. Los Blancos berhasil membawa pulang tiga poin dengan bantuan dari Isco yang berhasil mencetak 1 gol, Karim Benzema dengan 2 gol dan Ronaldo dengan 3 gol.

Dua hari setelah memperbaharui kontraknya dengan klub raksasa Spanyol itu, Ronaldo merayakan kontrak barunya dengan mencetak 3 gol pada babak kedua. Dan Ronaldo menyatakan kepuasannya setelah Madrid berhasil menang dengan skor yang meyakinkan 6 – 1, dan menyatakan bahwa Madrid mengendalikan jalannya pertandingan. Kontrak baru Ronaldo yang berdurasi lima tahun itu akan mengikat pemain timnas Portugal itu hingga 2018. Dengan nilai kontrak 90 juta euro (76 juta pounds), Ronaldo akan mendapatkan gaji sebesar 15 juta pounds per tahun. Itu semua belum termasuk dengan bonus yang akan didapatkan Ronaldo pada akhir musim setelah melihat pencapaian Madrid dan performa Ronaldo.

Meskipun menurut Ronaldo juga awalnya Los Blancos sempat kesulitan ketika melawan Galatasaray pada babak pertama. Dan bahkan Madrid bisa mengawali performanya di Liga Champions dengan buruk. “Kami tidak bisa menjalani laga awal dengan lebih baik lagi. Mencetak enam gol dalam pertandingan sangatlah bagus, dan itu memberikan kepercayaan diri bagi kami. Kami melakukannya dengan baik.” Madrid ingin memulai Liga Champions dengan baik. “Kami ingin memulai dengan kuat. Lawan sangatlah hebata tapi setelah berhasil mencetak gol pertama, kami langsung mengendalikan seluruh pertandingan.” Menurut Ronaldo juga, Galatasaray bermain dengan baik di menit-menit awal pertandingan. “Di menit-menit awal pertandingan mereka (Galatasaray) menciptakan peluang terbaik yang mereka bisa tetapi kami meresponnya dengan sangat baik. Kami bermain dengan sangat baik dan berhasil mencetak gol.”

Ronaldo juga ikut mengomentari mengenai ketidakberuntungan yang harus dialami oleh penjaga gawang Madrid, Iker Casillas. Casillas harus mengalami cedera oleh sesama timnya, Sergio Ramos dan harus dibawa keluar dari pertandingan. Padahal laga itu adalah laga perdana Casillas membela Los Blancos pada musim ini dan kapten Timnas Spanyol itu hanya bermain selama 14 menit. “Itu nasib buruk untuk Casillas. Dia pasti sangat kesakitan – tapi Casillas akan segera sembuh dan pasti akan segera kembali.” Tim asuhan Carlo Ancelotti itu memimpin klasemen sementara grup B Liga Champions dengan nilai 3 poin, setelah klub sesama penghuni grup B, yaitu Copenhagen dan Juventus bermain imbang, 1 – 1 di Denmark. Bola Online