Bola Online Rumor Casillas Bergabung Dengan Arsenal?

Rumor transfer Iker Casillas bergabung dengan Arsenal

Rumor transfer: Iker Casillas bergabung dengan Arsenal?

Bola Online – Setelah Arsenal secara “kebetulan” dikalahan Aston Villa pada akhir pekan, mereka merenungkan menyelesaikan kesalahan mereka dalam gerakan transfer . Iker Casillas, kiper Real Madrid, telah digantikan oleh Diego López, dan dengan demikian, Arsenal ingin mendatangkan pemain tersebut. Secara khusus, mereka tertarik dengan kemampuannya untuk bermain  bersama bek tengah, bek kanan, striker, manajer, pelatih dan ketua bersamaan.

Tapi ada, tentu saja, ada batu sandungan yaitu Madrid memagari dia senilai  15 juta pound, dan Arsene Wenger menganggap dia menjadi masih layak meskipun sudah tua. Sementara itu, Paris Saint Germain siap untuk menelikung Arsenal untuk mendatangkan Yohan Cabaye dari Newcastle United ke Ibu Kota Paris. Mereka dikabarkan siap untuk membayar lebih dari 20 juta pound. Namun hal tersebut ditantang pelatih Newcastle, Alan Pardew. Alan Pardew juga bersama Kinnear dan Graham Carr akan ke prancis untuk menonton penampilan Bafetimbi Gomis dan Yoann Gourcuff. Berita lain muncul dari kota Manchester dimana klub mereka, Manchester United dikabarkan akan meminjamkan pemain mereka, Alexander Buttner ke klub Turki, Besiktas.

Everton di beritakan serius untuk mendatangkan James McCarthy dari Wigan, Martinez berencana untuk bereuni dengan mantan anak didiknya tersebut saat bersama sama di Wigan. Musuh bebuyutan Everton, Liverpool dikabarkan akan kehilangan Daniel Agger. Namun tidak sekarang, melain pada saat kompetisi sudah memasuki paruh waktu. Hal ini diungkapkan ketika pelatih Barcelona, Tata Martino mengatakan puas dengan skuadnya sekarang, namun tidak menutup kemungkinan bahwa ada penambahan pemain saat memasuki paruh waktu. Itu berarti saat jendela transfer kedua mulai dibuka. Daniel Agger dikabarkan mungkin akan menghapus tattoo “YNWA” ditangannya karena ketidaksetiannya bila menerima tawaran dari Barcelona ini.

Karena dirinya adalah wakil kapten Liverpool, mungkin dia harus ditemani saat berjalan di pertokoan kota Liverpool karena ditakutkan dia akan diserang oleh penggemar Liverpool kalau di menerima pinangan dari Barcelona. Sunderland seperti diketahui telah banyak menghabiskan banyak uang untuk obsesi mereka memperkuat skuad untuk menghadapi musim yang diperkirakan akan keras ini. Mereka dikabarkan akan merekrut pemain lagi. Namun kali ini pemain tersebut bukanlah pemain terkenal. Pemain tersebut adalah Charalampos “Charis” Mavrias dari Panathinaikos. Chelsea melalui Mourinho  dikabarkan akan menguji tekad Manchester United untuk mempertahankan striker Wayne Rooney sebelum jendela transfer ditutup pada tanggal 2 September karena “tidak ada yang melarang Anda untuk mencoba”.

Mourinho, yang telah dikaitkan dengan kepindahan untuk striker Samuel Eto’o Anzhi Makhachkala, mengatakan klub memiliki rencana lain jika tawaran Rooney gagal: “Kami memiliki rencana B dan C. Jangan menanyakan nama karena sulit untuk berbicara tentang pemain dari klub lain. “  Bola Online