Bola Online Selama September Ronaldo Cetak Dua Belas Gol

Selama September Ronaldo Cetak Dua Belas Gol

Selama September Ronaldo Cetak Dua Belas Gol

Bola Online – Keran gol milik penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang sempat seret akhirnya sudah kembali mengucur kencang. Bintang asal Portugal ini sebelumnya mengalami periode sulit karena paceklik gol di awal La Liga musim ini dimulai bulan Agustus lalu. Setelah tidak bisa mencetak gol di dua laga La Liga pada bulan Agustus, gol Ronaldo menjadi inspirasi untuk kemenangan Real Madrid terutama sepanjang bulan September, termasuk saat Ronaldo mencatat dua kali hattrick di bulan ini.

Setelah mencetak tiga gol ke gawang Galatasaray di ajang Liga Champions, Ronaldo melanjutkan tren positif dengan mencatak dua gol ke gawang Getafe di lanjutan La Liga pekan kelima. Gol pertama Ronaldo diciptakan dari titik putih sementara gol kedua dicetak di masa injury time dengan gerakan backheel yang fantastis tanpa melihat arah gawang. Seolah tidak puas, Ronaldo kembali menyumbang dua gol untuk Real Madrid di pekan keenam La Liga melawan Elche. Golnya diciptakan dari eksekusi tendangan bebas dengan kaki kanan yang menembus barisan pertahanan Elche dan gagal diantisipasi penjaga gawang. Satu gol lagi tercipta sedikit kontroversial. Saat situasi sepak pojok, wasit menilai salah satu pemain Elche menjatuhkan Pepe di kotak penalti dan menunjuk titik putih di saat waktu injury time sudah habis. Keputusan ini membuat para pemain dan pelatih Elche berang. Tapi Ronaldo bisa mengatasi ini dengan sukses mencetak gol kedua dari titik penalti.

Sepekan sebelum mencetak hattrick kontra Galatasaray, Ronaldo juga membuat hattrick atas nama negaranta Portugal. Tanggal 6 September 2013, Ronaldo memimpin Portugal melawan Irlandia Utara dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil. Hanya dalam kurun waktu 15 menit Ronaldo sukses mencetak hattrick dan membawa Portugal mengalahkan Orlandia Utara dengan skor 4-1. Mundur ke belakang di awal bulan September, Ronaldo menjadi pemecah kebuntuan dalam laga kontra Athletic Bilbao yang dimenangkan Real Madrid dengan skor telak 3-1. Setelah mencetak gol kontra Bilbao, Ronaldo melakukannya lagi di pekan berikutnya saat Real Madrid bermain sama kuat 2-2 kontra Villarreal.

Ketika mencetak dua gol ke gawang Getafe, Ronaldo sukses melewati rekor Hugo Sanchez sebagai pencetak gol terbanyak Ral Madrid dengan gelontoran 209 gol yang dibuat dari 205 laga. Ditambah dengan dua gol yang dicetak saat melawan Elche dini hari tadi, koleksi gol Ronaldo saat ini sudah mencapai 211 gol dari 206 laga. Di musim ini Ronaldo sudah mencetak dua belas gol. Bisakah Ronaldo melampaui catatan rekornya musim lalu dimana Ronaldo mencetak 55 gol dalam 55 laga di semua ajang kompetisi bersama Real Madrid. Bola Online