Bola Online Tim Medis Spurs Beritahu AVB Mengenai Lloris

Tim Medis Spurs Beritahu AVB Mengenai Lloris

Tim Medis Spurs Beritahu AVB Mengenai Lloris

Bola Online – André Villas-Boas mengatakan bahwa ia diberitahu oleh tim medis Tottenham Hotspur  untuk tidak mengikut sertakan Hugo Lloris saat kekalahan Spurs 1-0 di kandang Newcastle United, meskipun manajer The Lily White tersebut menyatakan bahwa “secara klinis dan medis” kiper telah siap untuk bermain. Villas-Boas juga menyerukan agar anggota staf medis klub  menjawab pertanyaan untuk menjernihkan kebingungan. Lloris, seperti yang dikatakan Villas-Boas akan bermain untuk timnas Perancis di babak play – off Piala Dunia mendatang melawan Ukraina telah mengalami cedera kepala di Everton pada hari Minggu yang lalu.

Dia telah mendapatkan iziin untuk bermain, dengan manajer Spurs yang mengklaim bahwa Lloris telah lulus tes yang diperlukan di lapangan pada saat itu. Di minggu tersebut manajer asal Portugal tersebu menjelaskan bahwa Lloris telah fit dan dia berharap dia akan bermain melawan Newcastle. Tapi situasi berubah, menurut Villas-Boas, ketika Lloris menjalani kembali “tes dampak”  pada hari Sabtu, dimana menyuarakan keprihatinan di kalangan dokter klub. Mereka mengatakan bahwa Lloris akan mendapat manfaat dari sedikit lebih banyak untuk beristirahat. Penjaga gawang Spurs tersebut telah selesai menjalani scan otakyang memakan waktu hingga seminggu, sebagaimana manajer asal Portugal telah dengan jelas mengatakannya.

Villas-Boas dan klub telah menghadapi kritik keras karena keputusan untuk mengizinkan Lloris untuk melanjutkan pertandingan dengan cedera kepala di Everton, yang telah membuatnya jengkel terhadap kritikan  tersebut. Setelah laga di hari Minggu kemarin melawan Newcastle dia kembali menjelaskan tentang masalah tersebut bahwa petugas medis Tottenham adalah orang yang sama yang menyelamatkan kehidupan gelandang Fabrice Muamba dari Bolton Wonderers, setelah terkena dengan serangan jantung saat berada di lapangan White Hart Lane .

Villas-Boas, meskipun telah defensif ketika ia ditanya apakah tes yang  menunjukkan Lloris tidak bisa bermain melawan Newcastle, mungkin setelah mempertimbangkan kebijakan yang sesungguhnya diambil saat ia memungkinkan dia untuk melanjutkan pertandingan di Everton. “Ini tidak merubah apapun,” katanya. “Aku berdiri dengan segala sesuatu yang benar-benar, 100%. Tim medis kesehatan merasa bahwa itu agak terlalu cepat [melawan Newcastle]. Mungkin jika laga melawan Newcastle di adakan besok, dia pasti bisa dimainkan. Besar harapanku bahwa dia dapat memperkuat untuk tim nasional Perancis. Bagi mereka, itu agak terlalu cepat untuk di  turunkan, walaupun secara medis dan juga klinis, menunjukkan bahwa pemain sudah siap untuk bermain.

“Tes ini disebut tes benturan, dimana mereka banyak menilai jadi saya harus tetap berpegang pada apa yang mereka katakan. Mereka memutuskan bahwa pemain tersebut  tidak cukup fit bila dimainkan. Itu bukan sebuah tes yang berfungsi sebagai alat evaluasi untuk sebuah penilaian, namun mereka berpikir bisa begitu. “Ada berbagai jenis tes dan mungkin lebih tepat bahwa klub memungkinkan tim medis untuk berbicara dan menjelaskan kepada Anda lebih baik. “Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa medical klinik menyarankan kita untuk tidak menggunakan pemain. Kami telah mengikuti aturan yang diterapkan dan hanya itu. “Dalam insiden tersebut [saat melawan di Everton], kami telah membuat segala sesuatu sesuai dengan aturan. ” Bola Online