Bola Online Van Persie Antar Belanda ke Piala Dunia 2014

Van Persie Antar Belanda ke Piala Dunia 2014

Van Persie Antar Belanda ke Piala Dunia 2014

Bola Online – Bomber andalan Manchester United asal Belanda yakni Robin Van Persie berhasil sukses mengantarkan negaranya Belanda untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil tahun depan setelah dirinya berhasil menyumbangkan dua gol kemenangan tim nasional Belanda atas tim lemah Andorra di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa grup D. di pertandingan yang berlangsung di markas tim nasional Andorra di Estadi Comunal d’Andorra la Vella pada dini hari tadi waktu Indonesia. Tim nasional Belanda sukses mengalahka tim tuan rumah Andorra dengan skor meyakinkan 2 – 0 tanpa balas melalui dua gol dari penyerang andalan mereka Robin Van Persie yang tampil sebagai pahlawan kemenangan Belanda di pertandingan ini.

Dua gol kemenagnan Robin Van Persie ini juga berhasil membawa tim nasional Belanda untuk kokoh di puncak klasemen babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa grup D dan raihan poin mereka sudah tak mungkin lagi terkejar oleh negara – negara lain sehingga membuat Belanda memastikan diri untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 mendatang yang akan digelar di negara peraih 5 gelar juara dunia yakni Brasil pada tahun depan. Belanda pun menjadi salah satu dari 6 negara lainnya yang juga sudah memastikan diri untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 Brasil tahun depan.

Walau tampil sebagai tim tamu Belanda sama sekali tak terlihat tampil bertahan atau mencoba untuk melakukan permainan bertahan namun justru Belanda tampil sangat menyerang sejak awal pertandingan sehingga membuat pertahanan Andorra harus kocar – kacir menjaga pertahanan mereka dari gempuran tim nasional Belanda yang memang telah menargetkan kemenangan di pertandingan ini untuk memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil tahun depan. Banyak peluang yang tercipta di babak pertama yang diciptakan oleh Belanda namun akhirnya babak pertama berakhir dengan hasil imbang 0 – 0 setelah Belanda tak mampu membuat peluang tersebut menjadi sebuah gol.

Di babak kedua Belanda sama sekali tak mengendurkan serangan mereka dan justru mereka kembali mencoba menggebrak di awal – awal pertandingan babak kedua dan hasilnya terjadi pada menit ke 50 setelah pemain depan mereka Robin Van Persie sukses menceploskan bola ke gawang Andorra. Belanda pun unggul 1 – 0 atas tuan rumah Andorra. Gol tersebut membangkitkan kembali semangat para pemain Belanda sehingga akhirnya pada menit ke 54 atau berselang empat menit dari gol pertama Robin Van Persie akhirnya kembali mampu merobek gawang Andorra dan membuat Belanda memperlebar jarak mereka dari tim tuan rumah menjadi 2 – 0 dan skor ini pun bertahan hingga akhir pertandingan. Bola Online