Bola Online Wenger Meminta Maaf Kepada Fans Arsenal

Wenger Meminta Maaf Kepada Fans Arsenal

Wenger Meminta Maaf Kepada Fans Arsenal

Bola Online – Manajer Arsenal Arsene Wenger meminta maaf kepada fans setelah timnya mengalami kekalahan yang cukup telak dengan skor 3-1, kekalahan yang mengejutan melawan Aston Villa pada hari pembukaan musim Liga Premier. Pada menit-menit awal babak pertama sebenarnya Arsenal sudah unggul 1-0 berkat gol yang diciptakan oleh Olivier Giroud tepatnya pada menit ke enam. Gol tersebut berawal dari penetrasi yang di lakukan oleh Alex Oxlade –  Chamberlain, yang kemudian memberikan passing matang ke depan gawang Villa dan langsung di sambar oleh Giroud.

Nasib sial Arsenal di awali dari lolosnya pemain Villa, Gabriel Agbonlahor dari kawalan Laurent Koscielny sampai masuk kotak pinalty, hal ini memaksa kiper Wojciech Szczesny menjatuhkannya di kotak pinalty, menyebabkan wasit menunjuk titik putih. Tendangan pinalty yang dilakukan Benteke dapat ditepis oleh Szczesny tapi bola rebound masih bisa dimanfaatkan oleh striker Villa sehingga bisa menyamakan kedudukan 1-1. Nasib sial Arsenal terulang lagi pada babak ke dua menyusul pelanggaran yang dilakukan Koscielny dikotak pinalti, untuk satu kali lagi wasit menunjuk titik putih dan memberikan kartu kuning pada bek Arsenal itu. Benteke tidak menyia-nyiakan kesempatan ini sehingga Villa unggul 1-2 atas tuan rumah.

Kartu kuning ke dua yang didapat Koscielny memaksa Arsenal bermain dengan 10 orang. Karena asik menyerang menyebabkan pertahanan Arsenal lengah, serangan balik pemain Villa yang cepat menghasilkan gol yang dicetak oleh Antonio Luna, membuat Villa unggul  1-3 dari Arsenal. Ejekan bergema di sekitar stadion Emirates menyusul dengan sepuluh orang Arsenal kehilangan poin pada pertandingan pertama mereka setelah spekulasi transfer musim panas yang sejauh ini gagal untuk menghasilkan penandatanganan bintang utama. Namun, Wenger menegaskan kekalahan pada laga pertama dari musim baru liga Premier tidak akan mendorongnya menjadi panik untuk segera membeli pemain bintang. Kemudian ia menyampaikan maaf kapada fans,  “Saya ingin fans kami untuk menjadi bahagia dan bangga dengan tim mereka yang ada saat ini dan ketika kami kalah di kandang, saya hanya harus maaf kepada mereka,” kata Wenger kepada Sky Sports.

“Kami tidak berhasil melakukannya hari ini, tapi kita harus bangkit kembali dan membuat mereka bahagia di pertandingan berikutnya. “Kami berusaha untuk membeli pemain dan jika kita menemukan pemain yang tepat kami akan melakukannya. Saya bukan satu-satunya yang bekerja pada [di klub ini]. Ini bukan uang saya, itu adalah uang dari klub dan kami siap untuk menghabiskan pada pemain yang tepat. Saya juga percaya kami bisa memenangkan pertandingan dengan pemain yang kami miliki di lapangan hari ini, tapi itu tidak terjadi. ” Wenger melanjutkan untuk mengkritik kinerja ofisial pertandingan setelah ia melihat timnya dikurangi menjadi sepuluh orang, menyusul diusirnya Laurent Koscielny, saat Arsenal kalah di kandang pada hari pembukaan musim ini untuk pertama kalinya dalam dua dekade.

Ketika ditanya tentang kinerja ofisial pertandingan, ia menjawab. “Ada banyak insiden dalam pertandingan yang mengganggu. Itu bukan tugas saya untuk mengomentari itu dan meskipun begitu, ada ruang untuk memenangkan pertandingan dan itulah yang kita harus fokus.” Di tempat lain, gelandang Arsenal Jack Wilshere mengakui performa timnya “tidak cukup baik” dan menerima mereka “harus memenangi pertandingan rumah mereka” jika mereka ingin mewujudkan ambisi mereka musim ini. Arsenal mendatang akan menghadapi perjalanan sulit ke Turki untuk laga play-off Liga Champions menghadapi Fenerbahce pada Rabu malam, dengan tekanan yang sudah memuncak pada Wenger padahal baru satu pertandingan di kompetisi musim baru ini. Bola Online