Bola Online Wenger Merasa Hampa Tanpa Kehadiran Fergie

Wenger Merasa Hampa Tanpa Kehadiran Fergie

Wenger Merasa Hampa Tanpa Kehadiran Fergie

Bola Online – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa laga mengahadapi Manchester United pada akhir pekan ini di stadion Old Trafford markas dari Manchester United pada musim ini akan sangat berbedar dari tahun – tahun sebelumnya. Perbedaan yang amat sangat dirasakan oleh pelatih berpaspor Prancis ini tentu saja ketidakhadiran pelatih Manchester United selama ini yakni Sir Alex Ferguson yang saat ini posisinya telah digantikan oleh David Moyes sejak awal musim ini menggantikan Fergie yang pensiun pada akhir musim lalu setelah melewati masa karir kepelatihannya selama 26 tahun bersama Manchester United. Wenger pun mengaku merasa hampa dan partai nanti akan terasa hambar tanpa kehadiran Fergie di kursi kepelatihan Manchester United.

Wenger pun menyebut bahwa tensi panas yang biasanya tersaji saat dirinya dan Fergie berhadapan pun tak akan tersaji pada Minggu malam nanti karena tak ada nya pelatih legendaris asal Skotlandia tersebut. Meski begitu Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya sangat menghormati keputusan Fergie untuk pensiun dari dunia kepelatihan pada akhir musim lalu karena menurut Wenger waktu 26 tahun untuk menangani sebuah klub adalah bukan waktu yang sebentar dan dirinya merasa bahwa Sir Alex Ferguson adalah musuh dan sahabat baginya karena selama 17 tahun karir kepelatihannya bersama Arsenal dirinya juga sudah puluhan kali berhadapan dengan Fergie bersama skuad Setan Merahnya di berbagai ajang kompetisi.

“Menghadapi Manchester United pada akhir pekan nanti dengan tanpa kehadiran Fergie tentu saja akan menjadi yang pertama bagi saya dan hal itu akan terasa aneh karena saya tak akan melihat sosok Fergie di bangku cadangan Manchester United untuk memberikan instruksi kepada para pemainnya. Tanpa kehadiran Fergie pada laga nanti tensi pertandingan mungkin tak akan sepanas biasanya namun saya tetap akan menatap pertandingan nanti dengan serius karena David Moyes bukanlah tipe pelatih yang akan dengan mudah mengalah dan saya akan menggunakan seluruh kemampuan saya untuk menghadapinya” ungkap Wenger.

Namun pada laga nanti Arsene Wenger pun dihadapkan pada statistik yang sangat buruk saat tim asuhannya bertandang ke Old Trafford markas dari Manchester United dimana statistik mencatat bahwa sejak musim kompetisi 2006 skuad Arsenal sama sekali tidak pernah meraih kemenangan kala bertanding berhadapan dengan Manchester United di stadion Old Trafford. Namun meski begitu Arsene Wenger mengaku tak ingin berpatokan pada statistik karena menurutnya sejarah dan statistik bisa dirubah seandainya pada laga nanti Arsenal bisa memenangkan pertandingan dan membawa pulang tiga poin penuh dan kian menjauh dari kejaran tim – tim lawan yang saat ini sedang mengincar posisi puncak klasemen milik Arsenal. Bola Online