Bursa Transfer Arsenal Menawar Benzema Dan Di Maria

Arsenal Menawar Benzema Dan Di Maria

Arsenal Menawar Benzema Dan Di Maria

Bursa Transfer – Arsenal siap untuk meluncurkan tawaran ganda untuk dua pemain Real Madrid Karim Benzema dan Angel Di Maria. The Gunners dipastikan bersedia membayar fee transfer sekitar 41 juta euro untuk membeli pemain internasional Prancis Benzema dari Real, yang dulu saat pindah ke ibukota Spanyol dihargai 35 juta euro pada tahun 2009. Selain itu Madrid juga bersedia merundingkan kesepakatan untuk Di Maria, yang mungkin akan dilepas ke Arsenal di sekitar 17.5 juta euro, tetapi masa depan Benzema kurang bisa dipastikan mengingat bahwa pemain 25 tahun itu adalah satu-satunya striker senior di klub.

Klub London telah mendapat jawaban di sejumlah target profil tinggi musim panas ini, terutama dengan striker Liverpool Luis Suarez dan mantan striker Madrid Gonzalo Higuain, yang pindah ke Napoli. Arsene Wenger telah didesak untuk menghabiskan uang oleh para pendukung Arsenal, menyusul kekalahan dipertandingan pembukaan Liga Premier mereka di kandang Aston Villa pada 17 Agustus lalu. Sebelumnya Arsenal diberitakan tengah mengusahakan kedatangan Yohan Cabaye, Geoffrey Kondogbia dan Atsuto Uchida setelah kalah 3-1, The Gunners saat ini mulai mengubah pandangan mereka dengan rencana mendapatkan pemain kelas atas dari Real Madrid. Benzema adalah satu-satunya striker senior di skuad Los Blancos menyusul penjualan Higuain, dengan pemain muda tim Spanyol Jese dan Alvaro Morata di siapkan sebagai back-up. Itu artinya Carlo Ancelotti kemungkinan akan harus mencari striker pengganti sebelum jendela transfer ditutup.

Pengejaran terhadap Gareth Bale yang sangat fenomenal dalam pemberitaan sepak bola diharapkan berakhir dalam beberapa hari mendatang, meskipun tidak ada kesepakatan yang telah disepakati antara Spurs dan Madrid. Tempat pemain sayap Argentina Di Maria di Madrid line-up dikatakan terancam jika Bale jadi didatangkan ke Madrid, dan dia memang telah dikaitkan dengan kepindahan ke White Hart Lane sebagai bagian dari kesepakatan potensial untuk georgejetson. Tetapi The Gunners kini secara aktif mengejar pemain 25 tahun itu, yang memiliki keistimewaan menggunakan kaki kiri tapi biasanya bermain di sayap kanan di Santiago Bernabeu.

Wenger mengakui kekalahan dalam misinya mengejar Suarez menyusul kemenangan timnya 3-0 atas Fenerbahce di play off Liga Champions pada Rabu malam. Setidaknya kemenangan itu memberikan sedikit suntikan moral kepada para pemain the Gunners sebelum melakukan come-back nya. Bursa Transfer