Bursa Transfer Carlton Cole Bergabung Dengan West Ham

Carlton Cole Bergabung Dengan West Ham

Carlton Cole Bergabung Dengan West Ham

Bursa Transfer – Carlton Cole diatur untuk menyelesaikan kejutan kembali ke West Ham United pada kesepakatan jangka pendek meskipun meninggalkan klub musim panas ini, dengan Sam Allardyce beralih ke pemain yang berumur 29 tahun saat ia melihat untuk mengatasi krisis striker nya. Kegagalan West Ham untuk mendatangkan striker baru sebelum jendela transfer ditutup pada Senin malam, ditambah dengan Andy Carroll yang hilang awal musim dengan cedera tumitnya, telah menyebabkan reuni dengan Cole, yang dilepaskan ketika kontraknya berakhir pada bulan Mei . Striker tersebut belum mampu menemukan klub sejak saat itu.

Cole, yang mencetak 59 gol dalam tujuh musim untuk West Ham, akan menjalani medis dan diharapkan untuk menandatangani kesepakatan yang akan membawanya sampai awal Januari, pada hari Rabu. Cole diduga akan menerima gaji   sekitar  40.000 pound per minggu pada kesepakatan sebelumnya dan belum ada yang bersedia mengontraknya pada nilai kontrak yang sama. Cole mencetak gol hanya dua kali dalam 14 partai saat dimulainya liga musim lalu, setelah Carroll didatangakn dengan status pinjaman dari Liverpool, dan merasa bahwa peluangnya untuk bermain di tim pertama sepak bola akan ditingkatkan di tempat lain. Dari sudut pandang West Ham, ia terlihat sebagai dibuang, terutama karena Carroll segera menjadi pemain dengan  rekor transfer  mereka setelah kepindahannya senilai  15 juta pound dari Liverpool.

Dalam konteks itu, akan kembali ke Cole dapat dilihat sebagai tindakan keputusasaan di pihak West Ham. Namun itu adalah langkah yang sesuai dengan kedua belah pihak. Sementara Cole akan diberikan kesempatan kedua di klub dia tahu dengan baik, kekalahan kandang 1-0 West Ham oleh Stoke City, Sabtu menyoroti kebutuhan untuk meningkatkan pilihan mereka menyerang. Mereka hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pertama mereka liga dan Modibo Maïga telah gagal untuk mengesankan dalam ketiadaan Carroll. Pemain asal Mali itu telah berhasil menyarangkan empat gol sejak bergabung dengan bandrol 4.5 juta pound dari Sochaux musim panas lalu dan belum mencetak gol musim ini.

Juga harus ada kekhawatiran atas kebugaran Carroll. Dia merindukan sentuhannya musim lalu namun hal itu tertahan karena cedera hamstring dan cedera lutut yang ia dapat dan juga dengan keluhan tumitnya. Meskipun pemain 24 tahun itu telah memulai pelatihan lagi dan harus kembali untuk perjalanan ke Southampton pada 15 September, Allardyce percaya bahwa Carroll hanya akan cukup fit untuk memulai pertandingan dari bangku cadangan di St Mary. Allardyce menolak saran setelah kekalahan oleh Stoke bahwa ia memiliki penyesalan tentang kehilangan Cole. Tidak juga, karena kita tidak bisa benar-benar melihat bahwa situasi Carlton akan menguntungkan dia atau kami dengan dia di tahap ini hanya menjadi pemain skuad bukan pemain pertama-tim reguler,” katanya. Bursa Transfer