Bursa Transfer Edin Dzeko Diincar Arsenal

Edin Dzeko Diincar Arsenal

Edin Dzeko Diincar Arsenal

Bursa Transfer – Pelatih arsenal, arsene wenger mengatakan akan melupakan untuk mendatangkan striker Manchester city, edin dzeko. Pernyataan ini tentunya merupakan pukulan bagi arsenal terkait usaha mereka mendatangkan pemain bintang ke emirates musim ini. Manchester city selaku pemilik edin dzeko mengatakan bahwa sang pemain tidak dijual. Hal ini membuat pusing pelatih arsene wenger setelah buruan yang lain luis suarez tetap di tahan klubnya Liverpool.
Klub berjuluk the gunners itu telah mengalihkan perhatian mereka ke striker asal bosnia tersebut karena kecil kemungkinan untuk mendaratkan luis suarez yang kini sedang terlibat pemberontakan terhadap klubnya sendiri, Liverpool. Pelatih baru Manchester city, manuel pellegrini tidak berniat berpisah dengan sang pemain dan mengaku terkesan dengan penampilan penyerang berusia 27 tahun tersebut. salah satu alasan mengapa pelatih yang menggantikan Roberto mancini yang dipecat pada akhir musim lalu tidak berusaha untuk mengejar tanda tangan penyerang asal Uruguay, edinson cavani adalah keyakinannya pada edin dzeko.

Mungkin dengan tawaran besar yang dilayangkan the gunners akan mengubah pikiran Manchester city tentang edin dzeko. Arsenal sampai saat ini belum bisa menggoyahkan tekad Liverpool yang terus berusaha mempertahankan luis suarez meskipun sudah di rayu dengan kipasan uang sebesar 40 juta pound. Arsenal dikabarkan masih menimbang apakah akan melayangkan tawaran ketiga yang mencapai 50 juta pound sesuai keinginan pihak Liverpool sendiri. Diskusi mengenai tawaran ketiga mungkin akan terjadi dalam beberapa hari kedepan.

Arsene wenger juga dilaporkan telah mengamati kemungkinan menggaet striker Swansea, michu. Sementara perwakilan arsenal, peter Clarke menyaksikan pemain sayap PSV Eindhoven, georginio wijnaldum. Georginio Wijnaldum yang baru berumur 22 tahun asal belanda ini menjadi incaran arsenal selain pemain belgia u 17, zakaria bakkali yang membawa psv Eindhoven menang 3 – 2 atas den hag awal bulan ini. Sementara itu, di sisi lain London, tepatnya di London utara, tottenham hotspur masih sibuk pada jendela transfer. Pemainnya, tom huddlestone dikabarkan akan bergabung dengan hull city dengan biaya transfer 5.25 juta pound. Hull city juga meminjam jake Livermore yang berusia 23 tahun selama 1 musim.

Klub inggris lainnya, fulham, masih mencoba untuk menggaet bintang spurs lainnya scott parker. Fulham berencana untuk melayangkan tawaran sebesar 2 juta pound. Scott parker pemain yang sudah berumur  32 tahun tersebut juga di incar queen park rangers. Sementara itu mantan pemain fulham, zoltan gera diberitakan akan bergabung bersama west brom albion untuk ketiga kalinya dengan kontak 1 tahun. Zoltan gera seperti akan mengakhiri karirnya karena cedera yang tak kunjung pulih. Namun keajaiban terjadi, pemain tersebut di diagnosis sembuh setelah melakukan rehabilitasi atas cederanya tersebut. Dia telah melewatkan bulan bulan terakhir pada kompetisi musim lalu dengan cedera lutut ligament anterior dan  sempat di vonis tidak akan bisa lagi melanjutkan karirnya di lapangan hijau. Dia kemudian sempat di berhentikan oleh west brom karena cederanya tersebut. namun karena keajaiban tersebut, west brom menyerahkan dirinya kontrak baru setelah sang pemain diundang untuk berlatih bersama skuad selama musim panas. Pelatih west brom, steve Clarke begitu terkesan dengan perkembangan yang ditunjukan oleh gera saat rehabilitasi. Bursa Transfer